9/01/2015

kuakap.com - Kumpulan Foto Video Baju Dinas Polisi & Tentara Wanita Cantik Dari Berbagai Negara,korupsi adalah bentuk pelanggaran hukum mencari keuntungan pribadi, seperti uang atau kemajuan karir, melalui penyalahgunaan kekuasaan, misalnya dengan menerima suap.maka jangan heran kalau kedapatan akan dihukum seberat-beratnya oleh pihak yang berwajib / Penegak hukum.

Banyak Orang Menganggap Bahwa Polisi Dan Tentara Itu galak,kalau salah ya di hukum jadi wajar aja dibilang galak,padahal para tentara dan polisi baik-baik bukan ? nah masalah korupsi memang tidak pandang bulu siapa mereka,baik dia menteri,pejabat DPR maupun presiden,begitu juga Polisi dan Juga Tentara.

Banyak tentara dan polisi yang bergaji rendah dan ingin membuat uang ekstra, mereka berpaling ke korupsi - tetapi tindakan egois mereka telah menyebabkan sejumlah besar kerusakan pada negara-negara yang sangat membutuhkan bantuan.

Dari pada pikirin korupsi mending kita lihat video ibu-ibu cantik dengan pakaian dinasnya.
 Berikut Videonya cewek / perempuan pakai baju dinas negaranya itulah beberapa gambar Foto polisi dan tentara yang ada didunia,namun ada juga beberapa negara tidak mendapatkan videonya,mungkin sampai disini dulu postingan kali ini,semoga terhibur.baca juga postingan sebelumnya Daftar Peristiwa Sejarah Hari Penting,Hari Besar Nasional Dan Internasional Bulan September
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-09-01T11:00:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas