9/01/2015

KUAKAP.COM -Biodata Profil DJ SEHEREZADE Dan Foto Terbaru,pecinta musik dugem pasti sudah akrab dengan wanita yang satu ini,ia adalah DJ Terkenal dan merupakan salah satu Dj cewek Paling Keren didunia,yang melanglang keseluruh negara-negara internasional ,aia berasal dari Budapest, Hungaria. Dia sangat sukses dan sangat populer DJ perempuan di industri musik. Sebagai perwujudan sejati energi di lantai dansa dengan dia campuran sangat unik dari musik, keterampilan dan keindahan.

Gaya Permainan musik yang sering dia mainkan adalah Musik  Electro House Commercial House, Progressive House Mashup music,Dia tampil sudah lebih dari 50 negara di 3 benua,terhitung dalam dua tahun terakhir ini.

NOTES: gambar foto dibawah saat dia lagi berkunjung ke indonesia,dan lagi naik becak

Biodata Profil DJ SEHEREZADE Dan Foto Terbaru Pada tahun 2011, DJ SEHEREZADE memulai karirnya dalam Reality Show di Hungaria disebut "Real Life" pada RTL KLUB saluran komersial. Tahun berikutnya, dia adalah selebriti yang paling diminta dan DJ perempuan di negara ini dan banyak negara di dunia. Dia telah berpartisipasi dalam banyak majalah, surat kabar, acara TV terkenal.

Terlepas dari karir DJ SEHEREZADE ia juga sebagai model untuk majalah internasional seperti FHM (Turki, Filipina) dan juga CKM (Hungaria) ia juga seorang produse dan telah banyak membuat lagu sendiri dengan kerjasama Mind Control. seperti lagu The "Feel You" jika ingin melihat aksi permainan musiknya silahkan cari dia diyoutube

Penghargaan Yang Pernah di raih Pada 2013 dia dipilih ke # 3 "Dunia S3xiest Model DJ 2013". Setelah penghargaan ini ia lebih diminta di Asia.Pada tahun 2014 setelah banyak tur dan festival dia peringkat # 1 sebagai S3xiest Perempuan Dj Of The World 2014.

Alamat Akun Sosial Media NetworkYang Ingin Follow Dia.
Facebook http://www.facebook.com/djseherezad
Youtube http://youtube.com/djseherezade
Instagram http://instagram.com/djseherezade

 Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat,terimakasih baca juga postingan sebelumnya yaitu model pakain dinas polisi dan tentara wanita di seluruh dunia
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-09-01T11:33:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas