8/12/2015

kuakap.com - Resep & Cara Membuat Kue Jumbo Rainbow Cupcake Yang Enak Pasti Banyak Orang Suka,wisata kuliner indonesia sungguh menakjubkan,karena varian rasa sangat banyak kalau kita telusuri satu persatu,tahukah anda bahwa membuat Jumbo Rainbow Cupcake ini sangat cocok untuk melengkapi acara minum teh di sore hari bersama keluarga atau ngumpul bareng teman-teman.

Pasti anda sudah tahu Kue yang berwarna-warni ini cukup asyik dijadikan camilan di saat ngumpul bareng atau sambil nonton bola bareng teman-teman. Berikut ini saya sajikan resep kue cara membuat Jumbo Rainbow CupCake. Resep kue ini saya ambil dari website vemale.com.semoga makanan khas ini bisa berguna
gambar bersumber dari www.bettycrocker.com
gambar bersumber dari www.bettycrocker.com
Bahan-bahan Kue Jumbo Rainbow Cupcake

- adonan kue siap pakai
- 2 1/2 cup air
- 1/3 cup minyak sayur
- 6 butir putih telur
- Pewarna makanan merah, kuning, hijau, biru dll
- Vanilla frostin

Bagaimana Cara Membuat Kue Jumbo Rainbow Cupcake?

- pertama anda Siapkan mangkuk besar, kemudian masukkan adonan kue siap pakai, air, minyak sayur dan putih telur, aduk hingga rata dengan mixer kekuatan paling rendah terlebih dahulu. Setelah itu tingkatkan kekuatannya ke tingkat sedang dan tinggi hingga adonan merata.

- Kemudian tuangkan ke dalam 6 mangkuk sehingga terbentuk 6 adonan berbeda, lalu beri beberapa tetes pewarna makanan berbeda pada masing-masing adonan

- Selanjutnya siapkan loyang muffin dengan ukuran besar dan letakkan beberapa kertas cupcake di atasnya. Tuang satu persatu adonan berwarna dari keenam adonan tersebut ke setiap kertas Cupcake hingga hampir penuh.

- Lalu masukkan loyang muffin berisi kertas Cupcake tersebut ke dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya. Tunggu sekitar 30 menit hingga adonan tersebut matang.

- Ketika adonan sudah matang, keluarkan dan dinginkan selama 10 menit. Tunggu hingga set dan keluarkan dari kertas cupcake.

- Selanjutnya, tambahkan frosting dan sprinkles atau chococips di atasnya.

Itulah sekilas Resep & Cara Membuat Kue Jumbo Rainbow Cupcake Yang Enak Pasti Banyak Orang Suka,semoga bisa bermanfaat untuk kita semua
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-08-12T02:22:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas