8/16/2015

kuakap.com-Tools Online Cara Membuat Desain Cover Ebook Dengan Mudah Seperti Menggunakan Software,Beberapa software untuk kantor sangat banyak yang bisa kita temukan di internet,namun software itu terkadang berbayar atau hanya di berikan trial 7-30 hari selanjutnya anda harus membayar agar software itu menjadi pro.

Untuk Menjadi Sebagai Penulis,Berjualan Buku dan sebagianya butuh tools yang bagus agar pekerjaan tertata rapi dan hasil yang memuaskan,berbagai macam tools free di internet seperti kami sebutkan diatas,sebenarnya anda juga bisa menggunakan photosohop atau corel draw yang tampilanya bisa 3D,tetapi jika anda benar-benar ahli menggunakan software itu
Tools Online Cara Membuat Desain Cover Ebook

Apa sih sebenarnya Cover itu ? Cover adalah sebuah sampul yang pada halaman depan yang digunakan untuk menjelaskan isinya,baik berupa ebook,kaset,CD,majalah,dan yang lainya,secara sederhana dengan menggunakan coversehingga tampilan tersebut menarik,kemungkinan besar pelanggan anda akan tertarik membeli apa yang anda tawarkan.

Sekarang ini Dengan Layanan internet yang semakin modern,situs penyedia tools Gratis,seperti membuat cover sangat bisa di temukan,walaupun anda tidak ahli seperti mereka yang sering menggunakan photoshop,CorelDraw dan yang lainya,dengan melalui website penyedia online gratis bisa terlihat sangat menarik.
Berikut ini ada beberapa website penyedia membuat cover ebook secara gratis,digunakan yang bisa dimanfaatkan sebagai bahan percobaan,atau di gunakan menjadi bisnis anda,disitus tersebut bisa anda berkreasi dan memilih tampilan cover yang telah disediakan.
  • www.myecovermaker.com
  • www.3d-pack.com >
  • www.adazing.com/cover-mocks
  • http://bookcovers.creativindie.com/free-online-3d-book-cover-generator/#swf
  • www.fastecovers.com 
Mungkin dari ke 5 layanan membuat cover ebook diatas,mungkin lebih dari cukup,tetapi kalau ingin lebih banyak lagi tampilan template cover tersebut,mungkin bisa anda cari software di google ataupun di blog ini "softwarenewbie "yang menyediakan beberapa software gratis dan berbayar.

Demikianlah singkat kata dalam postingan Tools Online Cara Membuat Desain Cover Ebook Dengan Mudah Seperti Menggunakan Software,sekian dan terimakasih baca juga postingan sebelumnya tips bagaimana cara membuat lenskap rumah agar menarik
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-08-16T06:23:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas