9/20/2015

kuakap.com-Biodata Profil Dan Biografi Didi Petet Aktor Dan Seniman Indonesia,tentu kita sudah tahu akting dari Didi Widiatmoko atau yang kita kenal nama bekenya adalah Didi Petet,yang merupakan banyak inpirasi bagi kaum muda untuk mengikuti jejaknya dalam dunia hiburan,karena dia bisa memerankan apa saja dalam bidang yang dia bintangi.

Didi Petet lahir di Surabaya tanggal 12 Juli 1956 dan Meninggal pada 15 Mei 2015,seperti baru-baru ini kabar ditelevisi telah Mengabarkan dia telah meninggal dunia (RIP) .Tapi seperti penuturan anaknya bahwa ia tidak memiliki gejala-gejala sakit yang cukup parah,namun sebelum belia meninggal sempat dia pingisan dan dibawa kerumah sakit,setelah itu dibawa kerumah karena dianggap sudah sehat,namun Tuhan berkehendak lain,dia memanggilnya.
Biodata Profil Dan Biografi Didi Petet Aktor Senior Indonesia

Sebenarnya awal Kesehatan did petet mulai memburuk ketika dia baru pulang dari Italia, untuk menghadiri sebuah pameran World Expo Milano dan dia sebagai Ketua Koperasi Pelestari Budaya Nusantara,dan dia juga menjadi penanggung jawab dari paviliun Indonesia di pameran yang diadakan disana.

Nama didi petet di era 80-90 an cukup dikenal dalam dunia hiburan khususnya film,karena dia banyak membintangi beberapa film sinetron,layar lebar,teater bersama dedy miswar,dede yusup serta artis lainya.bisa dibilang didi petot bisa memerankan semua peran yang diberikan oleh sutradara.

Beberapa film yang pernah dia bintangi dan menjadi juara nominasi pria terbaik diantaranya "Si Emon" "Catatan Si Boy" selain itu masih banyak juga film-film yang dia bintangi sebut saja seperti "Boneka dari Indiana""Petualangan Sherina" "Pasir Berbisik" "Gampang-Gampang Susah" "Madre= Menjadi Juara Piala Citra" "Ketika Tuhan Jatuh Cinta" dan masih banyak lagi.

Publik Pertama sekali mengetahu didi petet meninggal dari sebuah akun twitter seorang sahabat beliau dan juga merupakah tokoh yang cukup dikenal oleh masyarakat,dari sosial media inilah diketahui "didi Petet"meninggal dunia,tapi sampai detik ini yang menyelawat kerumah duka sangat banyak terutama rekan-rekan artis / aktor muda maupun tua datang kerumahnya.

Itulah sekilas kisah dan cerita dari profil dan biodata didi petet singkat artis senior indonesia yang telah tutup usia.sekian dan terimakasih, baca juga postingan lainya Biodata Profil Ivanka Trump Serta Foto
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-20T11:35:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas