9/20/2015

kuakap.com-Biodata Profil Ivanka Trump Dan Foto Terbaru,mungkin anda pernah ketemu sebuah merek kecantikan dari luar negri dengan lebel Trump ?? kalau belum atau pernah melihat beriku kilasan singkatnya,Ivanka Trump yang bernama asli adalah Ivanka Trump Marie ia lahir pada 30 Oktober 1981seorang Mantan model yang berasal dari negri paman sam Amerika,dan juga seorang pebisnis.

Ivanka Trump memiliki peran sebagai Executive Vice President of Development & Akuisisi di The Trump Organization, Trump terlibat dengan beberpa proyek bisnis  Rumah Serta Mengelola juga Manajemn hotel inisiatif perusahaanyang cukup terkenal di negaranya.

Di Amerika Ivanka sangat dikenal dengan The Ivanka Trump Lifestyle Koleksi,karena dengan membawa nama dia menjadi sebuah mereka seperti aroma, alas kaki, tas, pakaian dan kacamata membuat dia sukses,setelah Trump menikah dengan seorang pengusaha yaitu  Jared Kushner sekarang mereka memiliki sepasang anak yaitu Arabella Rose dan Joseph Fredrick Kushner


Berikut Beberapa Foto Ivanka Trump Menggunakan Pakaian Serba Hitam terlihat s3xy,wajar kalau artis ini berposes didepan kamera tidak cangung karena dia adalah seorang model sebelumnya,sebanarnya ada beberapa foto koleksi dia yang bagus,namun untuk meminimalis postingan ini kami hanya menampilkan dua gambar saja.
Biodata Profile Ivanka Trump Serta Foto

Source image via facebook.com

Demikianlah singkat kata dalam postingan Biodata Profil Ivanka Trump,sekian dan terimakasih lihat juga biografi dari Artis Muda Berbakat punya suara merdu yaitu Arian Grande asal amerika dan foto terbarunya

TAG: Ayah, Ibu, Suami, Anak, Agama
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-20T11:29:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas