10/16/2015

KUAKAP.COM - Cara Merubah Dan Mengatur Diet Secara Alami, Pada zaman modern ini banyak jenis makanan yang dapat membahayakan jika dikonsumsi berlebihan. Makanan yang diproses dan juga makanan cepat, sering menjadi pilihan. Namun apakah kita prihatin dengan efek samping pada tubuh kita ?

Bukan Rahasia lagi kalau Beberapa Makanan yang ada di pasar sering mengandung gula dan lemak yang kurang baik untuk kesehatan, oleh karena itu agar selalu tetap bisa menjaga pola makanan dan juga minuman yang dikonsumsi,

Nah Jika Konsumsi secara berlebihan akan menyebabkan masalah kegemukan dan obesitas. Sebelum masalah ini terjadi pada kita, sewajarnya kita mengambil sikap hati-hati. Sementara bagi mereka yang sedang menghadapi masalah berat badan, ikutilah tips yang mudah dan bisa dilakukan semua. Yang penting adalah tekad untuk itu terjadi dan dilakukan secara berkelanjutan dan bukan sekerat jalan. Selain itu, latihan dan mengontrol nafsu makan yang berlebihan adalah jalan terbaik untuk gaya hidup sehat.
Cara Merubah Dan Mengatur Diet Secara Alami
Berikut ini adalah Cara Merubah diet yang Harus Anda dipraktekkan dari kebiasaan Buruk Agar Selalu Sehat
  • Apa yang kita ambil untuk sarapan di pagi hari diubah menjadi apa yang seharusnya dimakan di siang dibawa dan dimakan pada waktu pagi.
  • Waktu siang jangan makan makanan yang mengenyangkan, cukup sekadar buah- buahan atau jangan makan langsung.
  • Makan malam coba lebih awal kira-kira jam 7.00 malam.
  • Jangan makan setelah pukul 9.00 malam, meskipun Anda belum makan apa apa sebelumnya. Jika perlu, cukup sekadar segelas susu atau buah-buahan atau makanlah sedikit tetapi jangan makanan yang telah dimasak (makan berat).
  • Sebagai praktek tambahan, berpuasa 2 kali seminggu (setiap hari Senin dan Kamis). Pada hari ketika Anda berpuasa, Anda disarankan untuk melakukan latihan.
  • Setiap kali bangun pagi, siang dan sebelum tidur di malam hari, coba minum secangkir teh cina (hijau) yang dicampur dengan jeruk nipis atau kasturi. Anda akan lihat dampaknya setelah 7-14 hari  hasilnya
Walaupun cara ini sangat sulit,namun kami percaya, jika secara rutin akan bisa menghasilkan tubuh anda kembali langsing dan normal kembali, Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga tips ini bisa membantu anda menjalankan diet secara alami tanpa menggangu kesehatan, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Tips Untuk Wanita Agar Selalu Tetap Sehat Dan Bugar
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-10-16T14:00:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas