10/10/2015

KUAKAP.COM - Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Agar Bisa Bentuk tubuh yang ideal,Memiliki berat badan dan bentuk tubuh yang ideal merupakan harapan setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan. Namun harapan ini tentunya sangat sulit didapatkan jika tidak disertai dengan usaha yang maksimal. Maka sangat diperlukan sekali pengetahuan akan cara diet sehat menurunkan berat badan. Banyak sekali cara dan metode yang bisa ditempuh untuk menurunkan berat badan, mulai dari yang ekstrim, mahal, murah maupun yang sederhana.

Diet Sehat Menurunkan Berat Badan Agar Bisa Bentuk tubuh yang ideal
Berikut ini ulasan singkat Cara Diet Sehat Dengan Menurunkan Berat Badan
Cara diet sehat menurunkan berat badan yang ampuh dan bisa anda coba adalah dengan menjalani diet yang berdasarkan pada golongan darah. Diet cukup menarik dan belum begitu popular, namun bisa anda coba dan buktikan. Bagi anda yang bergolongan darah A, anda bisa memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran dan menghindari memakan makanan tinggi lemak, tinggi karbohidrat, juga seafood dan daging-dagingan merah.

Kemudian untuk golongan darah B, dianjurkan untuk memperbanyak mengkonsumsi ikan laut, olahan susu, wortel serta sejenisnya. Namun usahakan juga anda untuk menghindari daging ayam, bebek, soda, kacang tanah.

Diet sehat menurunkan berat badan bagi mereka yang bergolongan darah B adalah dengan menghindari air soda, telur bebek, buah pisang dan kepiting. Sedangkan bagi mereka yang bergolongan darah O harus memperbanyak konsumsi sayuran hijau dan makanan berprotein hewani namun harus menghindari tauge, kentang, terong dan jamur.

Namun tetap diet tersebut harus disertai dengan asupan vitamin yang memadai juga olah raga yang teratur dan rutin serta perbanyak minum air putih.

 Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu tips sukses diet secara alami untuk wanita
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-10-10T10:31:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas