11/12/2015

KUAKAP.COM - Google Hari ini Peringati Hari Ayah Indonesia, Selamat Hari Ayah 12 November 2015, selain hari penting seperti hari raya idul fitri, natal, dewali, waisak, imlek dan hari ibu ibu internasional maupun nasional, jangan lupa kalau hari ayah juga diperingati oleh orang di seluruh dunia, seperti terdapat 75 negara selalu rutin setiap tahun peringati hari ayah, termasuk indonesia,

Banyak dari kita belum tahu kapan sejarah hari ayah di mulai di peringati? seperti dikutip oleh wikipedia bahwa hari ayah internasional Juni dan untuk indonesia pada tanggal 12 November tepat hari ini" Selamat Hari Ayah "

Jika anda tepat pada hari ini buka mesin pencarimbah google, akan melihat sebuah gambar bergerak dengan motif warna hijau dan background hewan piquin dan anjing menggonggong dan anaknya dipundak, serta pada akhir animasi gif tersebut ada seorang bapak gendong anaknya, ternyata jika anda simpan / save ke komputer gambar tersebut akan jelas, title gambar yang dibuat oleh team google doodle yaitu mereka beri nama gambar fathers day 2015 indonesia
Google Hari ini Peringati Hari Ayah Indonesia, Selamat Hari Ayah 12 November 2015

Pada Hari Ayah Akan Banyak Kita Lihat Di Sosial Media (sosmed) ucapan-ucapan ungkapan hati para member dan tak jarang juga netizen membuat status unik dengan gambar ataupun foto dengan tulisan ucapan hari ayah, namun tidak jarang juga mereka selfie bareng dengan ayah serta keluarga tercintanya, seperti salah satu user facebook dan twitter membuat stat " Atas Jasamu Ayah Aku Bisa Menggapai Cita-citaku I Love You & Happy Father's Day Anakmu Yang Bontot" 

Hari Ayah atau Sering disebut dalam bahasa inggris Father’s Day, sudah ada sejak abad ke-12, dengan tujuan peringatan hari penting itu, agar bisa menghormati ayah sebagai kepala rumah tangga, dan dia bisa mengayomi dan mendidik anak-anaknya, oleh karena itu banyak musisi membuat lagu kepada orang tua sebagai rasa terimakasih, seperti sering kita dengan sejak dahulu pada tahun 70-80 an ada lagu tentang ayah yang kesmua liriknya sangat mengharukan, kalau dibawa perasaan anda akan meneteskan air mata.
Google Hari ini Peringati Hari Ayah Indonesia, Selamat Hari Ayah 12 November 2015
Mengajarkan anak,membangun rumah di pantai, gambar dari pixabay
Berikut Beberapa Daftar Tembang Lagu Yang liriknya Di peruntukan Untuk Ayah Seperti bisa anda lihat video klipnya:
- Seventeen - Ayah Via Youtube Serta Liriknya
- Koes Ploes - Ayah
- Rinto Harahap - Ayah
- Ebiet G Ade - Ayah Aku Mohon Maaf
- Ebiet G Ade - Titip Rindu Buat ayah
- Ada Band - Yang Terbaik Bagimu (Ayah)
Lagu Ayah Dengan Lagu Bahasa Inggris Dari Berbagai Genre Musik Rap sampai Slow ROck Bisa Anda Lihat DIbawah ini yang kami kutip dari situs video Youtube GOogle Merupakan Lagu Top yang pernah mendulang kesuksesan -Father To Son by Queen
Daddy Oleh Beyonce Serta Lyrics
Only One - Kanye West Feat Paul Mc Cartney
Through The Eyes Of My Father by Brianna Haynes oleh Brianna Haynes
Dance With My Father by Luther Vandross
My Father’s Eyes by Eric Clapton
Ucapan Kata Mutiara / Bijak Untuk Ayah :
sumber terbesar dan prestasi menjadi kebanggaan dan inspirasi saya adalah dia "ayah" Ayah telah mengajarkan saya tentang cinta tanpa syarat,dia memberikan dan mengajarkan saya bagaimana menjadi orang yang lebih baik.
Siapa pun bisa menjadi seorang ayah, namun butuh seseorang khusus untuk menjadi seorang ayah, dan itu sebabnya aku memanggilmu ayah, karena Anda begitu istimewa bagi saya. Anda mengajari saya permainan dan Anda mengajari saya bagaimana untuk bermain dengan benar dan bijaksana.
Salah satu hadiah terbesar telah saya saksikan keberanian yang ia tanggung dengan beban kesulitan. Dia selalu berdiri kokoh dan tak tergoyahkan penuh semangat, tertawa dan senyum walaupun keadaan sulit, terimakasih ayah atas jasamu 
Quotes Bahasa Inggris
Making the decision to have a child is momentous. It is to decide forever to have your heart go walking around outside your body.
-- Elizabeth Stone
One night a father overheard his son pray: Dear God, Make me the kind of man my Daddy is. Later that night, the Father prayed, Dear God, Make me the kind of man my son wants me to be.
- Anonymous
It no longer bothers me that I may be constantly searching for father figures; by this time, I have found several and dearly enjoyed knowing them all.
-Alice Walker
Pada hari ayah ini, banyak juga anak-anak yang tinggal di luar negeri pasti akan mengirimkan sms kepada ayahnya dirumah, Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Asal Usul Sejarah Hari Boxing "Laga Boxing Day"
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-11-12T01:29:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas