11/13/2015

KUAKAP.COM - inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Paling Mudah Dan Ampuh Tanpa Lotion, Mayoritas kaum wanita dan pria pasti menginginkan untuk memiliki kulit wajah yang putih. Ya, sudah menjadi rahasia umum jika warna kulit wajah yang putih akan menjadikan kita lebih pantas dan cocok untuk memakai baju warna apa saja (walaupun orang yang memiliki kulit wajah gelap juga dapat memilih pakaian warna apa saja asalkan memiliki rasa percaya diri yang tinggi) Disamping itu, warna kulit wajah yang putih juga ditengarai dapat menjadikan orang lain mengesampingkan kekurangan lain yang ada pada diri Anda.

Jika Anda mempunyai kulit wajah yang gelap sebetulnya tidak usah berkecil hati, sebab Anda pun dapat memiliki kulit wajah yang lebih sehat, bersih dan juga cerah (walaupun tidak langsung menjadi putih).

Baca juga :


Sedangkan bagi Anda yang telah memiliki warna kulit kuning langsat atau putih, tapi tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan wajah, ada beberapa tips yang gampang untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Mari kita simak tips dan langkah-langkah penjelasannya berikut ini :
inilah Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Paling Mudah Dan Ampuh Tanpa Lotion

Memutihkan wajah dengan menggunakan jeruk nipis dan putih telur

Bagian putih telur kerap kali dipercaya dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang. Bagi Anda yang ingin mengubah warna kulit wajah, bisa memanfaatkan bahan putih telur dan jeruk nipis. Caranya dengan mencampurkan putih telur dan perasan jeruk nipis. Pakai campuran tersebut sebagai masker wajah. Usapkan masker putih telur dan jeruk nipis ini ke wajah Anda dan biarkan hingga kering. Kemudian sekitar 5 hingga 10 menit kemudian, bilas wajah Anda dengan memakai air bersih. Setelah rutin melakukan perawatan ini maka Anda dapat melihat hasilnya.

Memutihkan wajah dengan menggunakan susu

Kebanyakan orang pasti telah mengetahui tentang manfaat melakukan mandi susu. Namun jika Anda merasa terlalu repot untuk mandi susu, Anda bisa memakai susu khusus untuk membasuh wajah. Bahan yang terdapat pada susu mempunyai khasiat yang bisa membuat bintik-bintik hitam pada wajah menjadi berkurang, serta menjadikan warna kulit meningkat. Caranya, tuangkan sejumlah tetes susu pada kain yang biasanya digunakan untuk mencuci muka, kemudian pakai kain tersebut untuk mengusap wajah secara lembut. Susu dapat memberi warna baru serta melenyapkan sel kulit mati yang menutupi wajah.

Memutihkan wajah dengan menggunakan chamomile

Bunga chamomile biasanya memang dijadikan teh. Namun chamomile juga dapat dipakai sebagai bahan alami guna membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Kandungan zat pada bunga chamomile juga bermanfaat untuk menyembuhkan mata yang bengkak. Caranya, celupkan kantong teh ke dalam wadah yang berisi air panas, lalu tunggu hingga airnya dingin. Selanjutnya tempelkan kantong teh tersebut ke mata. Untuk melihat hasilnya, gunakan cara tersebut sampai sekitar dua minggu.

Memutihkan wajah dengan menggunakan minyak alpukat

Karena merasa terlalu lelah, kebanyakan wanita malas untuk membersihkan wajahnya ketika hendak tidur. Jika Anda salah satunya, maka sebaiknya Anda menggunakan minyak alpukat, karena minyak alpukat dapat membantu untuk menghapus sisa-sisa make-up secara efektif. Setelah riasan wajah telah hilang, pakailah tisu untuk menyerap minyak berlebih yang tersisa di wajah.

Memutihkan wajah dengan menggunakan teh merah.

Proses pengeluaran racun dari dalam tubuh atau yang biasa disebut detoksifikasi sangatlah penting. Untuk itu, dengan meminum segelas teh merah setiap hari, maka zat-zat berbahaya yang telah mengendap di dalam tubuh dapat dibersihkan. Manfaat lain dari teh merah adalah bisa membuat wajah makin merona. Disamping itu ada sebuah cara lama yang masih digunakan sampai saat ini, yakni membasuh wajah di pagi hari dengan menggunakan air teh yang telah didiamkan semalaman.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Ampuh Mana Obat Herbal Dengan Kimia
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-11-13T10:37:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas