11/03/2015

KUAKAP.COM - Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati Buat Kekasih Tersayang,setelah tadi posting kata bijak lucu dan gokil dan tak pantas diucapkan bisa anda lihat dipostingan ini (KATA GOKIL& LUCU ) , Berikut ini koleksi kata mutiara cinta sejati dan kata-kata cinta buat kekasih yang sangat bagus,Bukan hanya indah tapi juga penuh makna arti yang membuat terharu bisa meluluhkan hati si dia (suami, istri, pacar)

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati Buat Kekasih Tersayang
gambar foto dari pixabay.com
Kata-kata cinta memang selalu dicari dan dinanti oleh setiap orang. Apalagi kata-kata cinta yang romantis dan menyentuh hati orang-orang yang kita kasih kata-kata tersebut. Nah, kali ini kami akann kembali memberikan kumpulan kata-kata cinta buat kalian semua yang dilansir dari beberapa situs terkenal dan ternama "facebook , Twitter semua.
  1.  Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
  2. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.
  3. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?
  4. Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa.
  5. Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.
  6. Terkadang orang yang kamu cinta bisa menyakiti. Bukan karena benci, tapi tak ingin melihatmu lebih menderita nanti.
  7. Berhenti berusaha selalu tampil sempurna tuk bisa dicinta. Lebih baik menunggu dia yg mencintaimu karena siapa dirimu sebenarnya.
  8. Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.
  9. Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.
  10. Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.
  11. Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah ketika melihat dia yg kamu cinta, mencintai orang lain yg kamu tahu bukan orang yg tepat baginya.
  12. Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.
  13. Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.
  14. Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.
  15. Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.
  16. Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.
  17. Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
  18. Ketika cinta menyapa, kamu takkan pernah berhenti mencoba. Karena ketika kamu menemukan dia yg pantas dicinta, kamu takkan pernah menyerah.
  19. Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
  20. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?
  21. Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama
  22. Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
  23. Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu. Jangan lebih, sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh. Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau. Jika memang benar kau dan aku ditakdirkan bersatu, maka takkan ada satupun yang bisa memisahkan kita
 Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Top 10 Kata Bijak Orang Terkenal
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-11-03T04:45:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas