12/22/2015

KUAKAP.COM - Cara Melindungi Rambut Dari Hawa Panas AGar Selalu Sehat, Hari ini Di Bandung Sekitarnya cuaca sangat panas namun kita tidak tahu kalau 2, 3 jam lagi hujan, Cuaca Hawa panas dan tingkat kelembaban di beberapa kota di Indonesia masing-masing berbeda-beda. Ada beberapa daerah yang hawanya panas dan kering seperti Surabaya, dan ada juga yang berhawa panas namun lembab seperti Jakarta.

Cuaca Yang sering Gonta-ganti dalam Hal ini tentu sangat mempengaruhi kondisi kesehatan rambut kita, sehingga  perlu perawatan rambut khusus agar kesehatan rambut dapat terjamin selalu tertata rapi dan sehat, jangan sampai karena hal sepele itu, menyebabkan rambut anda menjadi rontok dan akhirnya botak.

Cara Melindungi Rambut Dari Hawa Panas AGar Selalu SehatBerikut adalah Tips Dalam perawatan yang dapat dilakukan untuk melindungi rambut dari kedua jenis panas tadi :

Perawatan rambut untuk Anda yang tinggal di daerah berhawa panas- kering hanya satu solusinya : conditioner. Conditioner mampu melindungi rambut dari hawa panas-kering dengan cara melapisi helai rambut dengan zat pelembab yang dikandungnya. Jika rambut sudah mulai terasa sangat kering dan kusam, Anda juga bisa merawatnya dengan menggunakan hot oil atau masker rambut yang mengandung pelembab.
    
Bagi Anda yang tinggal di wilayah berhawa panas-lembab sebaiknya gunakan produk perawatan rambut yang kandungan pelembabnya lebih banyak, seperti moisturizing shampoo, leave- in conditioner dan krim penata rambut atau minyak rambut (pomade). Produk yang kandungan minyaknya cukup besar ini mampu menahan rambut agar tidak kering mengembang.

Sedang bagi Anda yang memiliki jenis rambut berminyak, lakukan hal sebaliknya, yaitu dengan menggunakan produk perawatan rambut yang kandungan pelembab atau minyaknya sedikit untuk menghindari rambut menjadi flat (kempis). Produk-produk berlabel quick-drying juga bisa Anda gunakan. Untuk menambah volume rambut, gunakan gel rambut atau maximizing volume hair- spray yang disemprotkan pada akar rambut.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu TIPS Bagaimana Cara Merawat Tumit Kaki Senantiasa Halus Bersih
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-12-22T11:54:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas