12/22/2015

KUAKAP.COM - TIPS Bagaimana Cara Merawat Tumit Kaki Senantiasa Halus Bersih, Kalau Anda sedang menggandrungi sepatu atau sandal model terbuka, tentunya tampilan kaki mesti senantiasa halus dan tampak terawat baik. Apalagi kalau kulit kaki termasuk sensitif, misalnya tidak dapat terkena air terus menerus, sudah pasti Anda harus memberikan perhatian ekstra pada bagian kaki ini.

Salah satu penyebab ‘tidak indahnya’ kaki Anda adalah bagian tumit yang kasar bahkan pecah-pecah. Untuk mengembalikan kehalusannya, tentu saja Anda perlu merawatnya secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal seperti semula, bagaimana cara ampuh dah hasilnya cepat terlihat berikut ini langkah yang harus dilakukan.
Cara Merawat Tumit Kaki Senantiasa Halus Bersih
Cara praktis dan mudah yang dapat Anda coba adalah dengan menggunakan batu apung, untuk mengikis lapisan kulit mati yang kasar dan tebal pada tumit. Mulailah dengan merendam kaki setiap pagi selama kurang lebih 10 menit dalam air hangat. Setelah itu gosokkan batu apung pada tumit secara perlahan dengan gerakan memutar. Lanjutkan dengan mencuci kaki dengan menggunakan sabun dan keringkan. Setelah kering, oleskan segera foot lotion (bisa diperoleh di toko-toko yang menjual produk kecantikan) atau  pelembab.

Malam hari sebelum tidur, luangkan sedikit waktu Anda untuk perawatan ekstra dengan menggunakan jeruk nipis. Caranya oleskan jeruk nipis yang telah dipotong menjadi 2 bagian, di seputar tumit. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air (tanpa sabun). Sesudahnya, oleskan baby oil atau olive oil  (minyak zaitun) untuk menghaluskan dan melembabkan kulit kaki Anda.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel tips membuat tumit kaki anda terlihat cantik, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 4 Rasa Takut Para Karyawan Wanita Saat Bekerja Di Kantor Tapi Bukan Karena PHK
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-12-22T11:36:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas