1/15/2016

KUAKAP.COM - 15 Januari Hari ULTAH Wikipedia Serta Asal Usul Dan Pendiri, pada tanggal 15 Januari 2016 Hari ini seperti kami baru posting ada hari nasional indonesia yaitu mengenang pristiwa Perang di laut samudra Aru Maluku, namun pada 15 Januari dikenal juga sebagai Hari Jadi Ulang Tahun Wikipedia, dan dimeriahkan oleh Wikipediawan dari berbagai negara. Awal Mula Situs itu didirikan Pada tanggal ini pada tahun 2001, dimana situs itu dengan proyek berbasis wiki go public Nupedia.

Perayaan Hari Ultah Wikipedia, baik online maupun offline, selama beberapa tahun seperti kami kutip selalu disambut hangat oleh pecinta dunia internet, khususnya mereka yang mencari bahan - bahan untuk pelajaran di sekolah maupun tempat kuliah dengan berbagai label seperti Kesehatan medis, akademis, resep kuliner, Profil Tokoh Terkenal dan Serta biografi Hidup, Cerita Dan Sejarah bangsa di seluruh dunia, Inspirasi Artis sampai teknologi.

Wikipedia adalah kolaboratif diedit, multibahasa, ensiklopedia bebas Internet bahwa nirlaba Wikimedia Foundation banyak mendukung perkembangan dan tujuanya juga mengebangkan ilmu pengetahuan.

Banyak yang Relawan di seluruh dunia bersama-sama menulis di website Wikipedia, bisa sampai dengan 24 juta artikel dalam situs tersebut, dengan terjemahan 287 bahasa

Bagusnya Bagi Blogger dan juga jurnalis Siapa saja yang bisa mengakses situs dapat mengedit  semua dari artikel 1 ke artikel lainya, berikut kata bijak dari beberapa teman penulis
"Wikipedia telah menjadi cara hidup kita, ide yang menyatukan semua editor di seluruh dunia!"
"Wikipedia adalah unsur penting dalam dunia kita harus membangun untuk memastikan masa depan yang sejahtera dan berkelanjutan."
"Saya memeriksa halaman depan Wikipedia setidaknya sekali sehari. Wikipedia melambangkan segala sesuatu dunia yang bebas berkreasi "
"Wikipedia berarti pengetahuan tentang apa pun siapa pun akan ingin mencari atau mengetahui tentang semua itu."
 "Ini adalah dunia pengetahuan saya sebagai halaman startup Saya sangat senang menjadi bagian dari komunitas besar ini. "
Asal Usul Siapa Pendiri Wikipedia, mereka adalah Jimmy Wales, Tim Shell, Michael Davis dan Larry Sanger, Mereka Meluncurkan Wikipedia pada tanggal 15 Januari 2001 Silam

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Happy Bithday Wikipedia January 15 2016, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-01-15T16:20:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas