1/09/2016

KUAKAP.COM -5 Cara Bagaimana Diet ideal & Alami Tidak Menggangu Kesehatan, Semua orang tahu kunci untuk menurunkan berat badan adalah dengan makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak. Kedengarannya memang cukup sederhana, tetapi dalam konteks kehidupan nyata tidak sesederhana itu tidaklah cukup,karena banyak orang ingin melakukan diet secara alami dan benar serta tidak sakit.
5 Cara Bagaimana Diet ideal & Alami Tidak Menggangu Kesehatan

Tidak Jarang Banyak wanita karir,berani mengeluarkan uang,agar bisa tubuhnya terlihat vit,se+ksi tanpa mengurangi porsi makan jam siang dan malam agar mendapatkan tubuh yang ideal,tanpa harus diet bersusah-susah payah,jadi bagaimanakah agar tidak sia-sia diet seharian.?

Kebanyakan orang melakukan diet dengan menghilangkan nutrisi penting dari makanan sehari-hari, tetapi dalam jangka waktu panjang hal ini akan menyebabkan hasil yang negatif, termasuk kenaikan berat badan kembali. Banyak cara juga melakukan diet yang benar,seperti diet dengan makan buat-buahan,melakukan OCD,minum susu Alkaline,detox,mayo serta yang lainya.

Tips Jitu Bagaimana Cara Melakukan Diet Ideal Yang Baik Dan Benar, Berikut ringkasan singkat Tips Jitu Bagaimana Melakukan Diet Ideal  Dengan Mudah

1.Perhatikan Dan Mengetahui kalori

Tidak mendapatkan jumlah kalori yang cukup bisa sama berbahayanya dengan mendapatkannya terlalu banyak. Jika kamu tidak mendapatkan cukup kalori, tubuh akan berpikir bahwa terdapat kekurangan pangan, dan mulai menimbun kalori, yang disebut starvation mode. Tubuh akan menyimpan setiap kalori yang masuk sebagai lemak karena tubuh tidak tahu kapan akan mendapatkan lebih banyak pangan. Hal ini jelas kontraproduktif untuk menurunkan berat badan.

2.Minum banyak air / Secukupnya

Banyak orang yang kadang keliru membedakan rasa haus dengan rasa lapar. Sehingga yang ada kamu malah akan berakhir dengan makan ekstra kalori padahal sebenarnya yang benar-benar kamu butuhkan hanyalah air dingin. Jika kamu tidak menyukai air putih, coba tambahkan jeruk atau sedikit jus, atau minuman teh dengan rasa mangga, yang memiliki banyak rasa tetapi tidak mengandung kalori.

3.Jumlah karbohidrat yang dikonsumsi

Karbohidrat harus terdiri dari sekitar 40% dari jumlah asupan harian kamu. Singkirkan semua kalori karbohidrat kosong seperti makanan manis dan olahan dan sereal. Sebagian besar karbohidrat harus berasal dari makanan yang tidak diproses. Karbohidrat yang baik untuk dimakan adalah yang berasal dari ubi jalar, beras merah, roti coklat, rolled oats, semua sayuran dan buah.

4.Konsultasi dengan Dokter ahli diet

Konsultasikan rencana diet kamu dengan ahli diet terdaftar. Ahli diet berbeda dengan ahli gizi. Ahli gizi cenderung menawarkan program-program yang berhubungan dengan vitamin atau suplemen. Sedangkan ahli gizi memiliki pendidikan science profesional dan akan memberikan resep program diet yang aman.

5.Membuat rencana jangka panjang

Jenis terbaik dari rencana diet adalah yang mengajarkan kamu untuk makan secara tepat dalam jangka panjang. Karena ketika kamu berhenti diet atau berhenti mengikuti program diet tertentu, kamu perlu tahu mana makanan yang sehat dan makanan yang mengandung paling banyak atau paling sedikit kalori. Informasi diet semacam ini sangat penting untuk membiasakan diri makan makanan yang baik dan mengontrol berat badan dalam jangka panjang.

Semoga dengan cara-cara diet diatas bisa mambantu melakukan program diet dengan cepat serta ideal bagi tubuh anda

Sekianlah dulu postingan  Tips Jitu Bagaimana Cara Melakukan Diet Ideal Yang Baik Dan Benar terimakasih berkunjung disini,baca juga postingan sebelumnya Cara Menyimpan Buah-Buahan Dan Sayur Organik Yang Baik, baca juga 7 Cara Periksa Payudara Sendiri Jangan Sampai ada Gejala Kanker
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-09T02:38:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas