1/13/2016

KUAKAP.COM -  6 Bahan Rumah ini Mampu Mengobati Penyakit,  Masalah berat badan selalu menjadi perhatian terutama kaum wanita. Kadang-kadang penilaian terhadap bobot badan amat subjektif sampai-sampai ada saja seorang wanita yang selalu merasa dirinya kegemukan, padahal tidak demikian dengan pendapat otang lain

6 Bahan Rumah ini Mampu Mengobati Penyakit
gambar sumber dari pixabay.com (edit by me )
Sebenarnya ada pengukuran objektif untuk berat badan seseorang sekaligus dengan kategorinya. 
 Body Mass Index ( BMI ) atau Indeks massa tubuh  merupakan satuan berat badan pertinggi badan yang bisa digunakan sebagai acuan. Dengan rumus tertentu seseorang bisa melihat apakah dia termasuk underweight, normal, overweight, atau obese.

Sebelum Anda pergi ke apotik untuk membeli obat, periksa dulu lemari  dapur Anda. Ada beberapa penyakit / keluhan tertentu yang ternyata amat mudah diatasi, cukup dengan memanfaatkan ‘benda-benda’ yang mudah ditemukan di dapur rumah Anda sendiri. Selamat mencoba !

seledri
Minum segelas jus seledri atau memakannya begitu saja adalah cara klasik yang ampuh untuk menyembuhkan jerawat.

jahe
Cukup dengan mengiris potongan kecil jahe atau menambahkannya pada makanan Anda, masalah bau badan yang sudah lama mengganggu akan berangsur-angsur hilang.

air hangat
Salah satu cara praktis yang dapat membebaskan Anda dari keluhan ini adalah cukup dengan meminum segelas air hangat di pagi hari, saat Anda baru bangun tidur.

cuka dan garam
Buat campuran cuka dan garam dalam proporsi yang seimbang, kemudian oleskan campuran ini pada bagian yang terkena gigitan serangga tadi.

 jus lemon
Cara yang sudah cukup lama terbukti khasiatnya adalah dengan meminum sedikit jus lemon yang segar (tanpa campuran). Sari buah ini akan membantu Anda terbebas dari rasa mual dan pusing-pusing dengan cepat

madu
Masyarakat asli Colombia biasa menempatkan setetes madu tepat di bawah hidung setiap 2-3 jam sekali, guna menghentikan bersin yang terus menerus.
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu ASI ibu & Dan Mengapa Kita Butuh SUSU
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-01-13T17:31:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas