1/11/2016

KUAKAP.COM -7 Alasan Kenapa Orang Suka Minum Teh Pagi, Siang, Malam, Orama wangi teh sangat sangat kental di penciuman kita, selain itu Teh memiliki Berbagai macam jenis khasiat yang sangat baik untuk tubuh, beberapa wilayah kebun teh yang ada di dunia yang kesemua berbeda rasa, ada yang pahit banget namun ada juga kesat di lidah jika diminum, seperti green tea / teh hijau.

7 Alasan Kenapa Orang Suka Minum Teh Pagi, Siang, MalamSeperti biasa dipagi hari ketika koran pagi datang, dan biasanya sambil baca sangat enak kalau ada teman teh dengan roti / kue, memang mereka ini tidak bisa dipisahkan, teh bisa untuk bersantai di taman belakang pada sore hari juga, rasanya tak lengkap jika belum ditemani secangkir teh saat melihat ikan dikolam. Anda juga terbiasa melakukannya seperti itu juga ? Jika ia Teruskan kebiasaan baik ini, karena teh tak sekedar minuman yang menemani saat rileks Anda, tapi manfaatnya ternyata cukup banyak, terutama untuk kesehatan. Mau tau alasannya ? berikut ada beberapa ulasan singkat admin tentang teh.
   
1.Teh dapat mematikan bakteri yang bisa menyebabkan timbulnya gangguan pada perut.

2.Teh juga mematikan bakteri yang bersarang pada gigi dan tinggi kandungan fluorida alaminya.

3.Teh mengandung catechins, sejenis antioksidan yang berpotensi untuk membasmi radikal bebas.
4.Kandungan kafeinnya rendah.

5.Riset menunjukkan bahwa teh dapat menurunkan tekanan darah, kolesterol dan mengandung zat yang dapat mencegah terjadinya penggumpalan darah.

6.Kebiasaan minum teh hijau secara teratur dan dalam dosis yang tepat akan mencegah timbulnya kanker.

7.Terakhir, tentu saja karena rasanya

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review  Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu ini Solusi Bagi Wanita Yang Memiliki Kulit Sensitif dan Alergi
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-01-11T02:01:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas