1/10/2016

KUAKAP.COM - Kata Bijak Untuk Hari Bumi / Earth Day, kata-kata bijak terkadang sangat singkat cara penulisanya,tapi isi dalam kandungan kata tersebut memiliki makna dan motivasi agar lebih baik dari sebelumnya.kata-kata motivasi bisa sajak,puisi singkat,terkadang orang membuat tulisan itu secara spontan tanpa memikirkan apa yang akan dia katakan.
Kata Bijak - Kata Mutiara Untuk Hari Bumi / Earth Day
image via blog.customink.com

Dihari bumi "22 April 2015" ada sedikit kata mutiara dan penuh motivasi dari tokoh terkenal yang peduli akan lingkuangan dunia.dan mereka menuangkan ide-ide melalui tulisanya,berikut quotes yang mereka buat.

Oh Indah untuk langit penuh asbut, biji-bijian insecticided, Untuk keagungan gunung strip-ditambang di atas dataran aspal. America, Amerika, orang gudang limbah di atas engkau, Dan menyembunyikan pohon-pohon pinus dengan tanda-tanda billboard, dari laut ke laut berminyak.
[ Oleh George Carlin Komedian, aktor dan penulis 1973-2008 Amerika ]

Semuanya tersambung. Konektivitas akan menjadi kunci untuk mengatasi masalah ini, seperti kontaminan dan perubahan iklim. Mereka tidak hanya tentang kontaminan di piring Anda. Mereka bukan hanya tentang es menipis. Mereka tentang isu kemanusiaan. Apa yang kita lakukan setiap hari – apakah Anda tinggal di Meksiko, Amerika Serikat, Rusia, Cina, dapat memiliki dampak yang sangat negatif terhadap seluruh cara hidup bagi seluruh rakyat jauh dari sumber tersebut.
[ Oleh Sheila Watt-Cloutier, Inuit aktivis 1953 Kanada ]

Ada akan sangat melelahkan gunanya saya sendiri dan pelestari lainnya dirinya dalam berusaha untuk melindungi hewan dan habitat jika kami tidak pada saat yang sama meningkatkan kaum muda untuk menjadi pelayan yang lebih baik.
[ Oleh Dr Jane Goodall primatolog, etologis dan antropolog 1943 Inggris Britania Raya ]

Sampai seorang pria duplikat sehelai rumput, Alam bisa tertawa pada apa yang disebut pengetahuan ilmiah. Obat dari bahan kimia tidak akan pernah berdiri menguntungkan dibandingkan dengan produk dari Nature, sel hidup tanaman, hasil akhir dari sinar matahari, ibu dari semua kehidupan.
[ Oleh Thomas Alva Edison Penemu 1847-1931 Amerika]

Untuk melihat dunia dalam sebutir pasir, Dan surga dalam sekuntum bunga liar, Tahan tak terbatas di telapak tangan Anda, dan kekekalan dalam satu jam.
[ Oleh William Blake Penyair, pelukis 1757-1827 Inggris ]

Source;dari berbagai sumber,itulah Kata Bijak Pada Hari Bumi Tanggal 22 April 2015, lihat juga postingan sebelumnya kumpulan KTP Berbagai Negara Di Dunia Tanpa Kolom Agama
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-10T08:16:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas