1/12/2016

KUAKAP.COM - Lakukan 3 Cara ini Saat Lagi Hamil Agar Sehat, Cepat atau lambat, setiap pasangan tentu mendambakan hadirnya anak di antara mereka. Jika Anda juga berencana untuk memiliki anak, sebaiknya Anda pun memulainya dengan kehamilan yang sehat pula. Tahukah Anda bahwa kehamilan yang sehat bahkan harus sudah di mulai sejak sebelum Anda hamil ? dan itu wajib anda tahukaum wanita.

Lakukan 3 Cara ini Saat Lagi Hamil Agar Sehat

Untuk jelasnya, berikut langkah-langkah wajib sebagai bekal Anda menuju kehamilan yang sehat silahkan lihat kiat dan tips jitu Saat Lagi Hamil Bagaimana Anda Bisa Sehat:

Lakukan pemeriksaan sebelum hamil. 
Bicarakan rencana untuk memiliki anak pada dokter Anda. Biasanya ia akan bertanya seputar riwayat penyakit yang pernah Anda derita, gaya hidup dan kondisi kesehatan Anda saat ini. Jika Anda menderita penyakit kronis seperti kencing manis, tekanan darah tinggi atau masalah berat badan, sekarang (sebelum Anda hamil) adalah waktu yang tepat untuk mengontrol dan memperbaikinya. Dokter juga akan melihat riwayat imunisasi TT Anda, dan melakukan serangkaian pemeriksaan imunologis untuk melihat daya tahan Anda terhadap penyakit-penyakit yang dapat menyebabkan kelainan lahir pada anak.

Lakukan perubahan pola hidup sekarang juga. 
Jika Anda punya kebiasaan buruk yang harus dihentikan demi kepentingan bayi Anda, lakukanlah mulai sekarang. Contohnya, kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol. Segera hentikan kebiasaan ini karena nikotin dan alkohol memiliki banyak dampak negatif terhadap janin, mulai dari berat lahir yang kurang, asma, sampai peningkatan resiko kanker.  Apakah selama ini Anda hanya sempat minum teh di pagi hari karena selalu terburu-buru pergi ke kantor ? Ubah kebiasaan tersebut,  padati sarapan pagi Anda dengan menu yang bergizi mulai sekarang. Berat badan Anda tak ideal ? Mulailah berolahraga saat ini juga.

Jangan lupa mengkonsumsi vitamin
Jangan lupa mengkonsumsi vitamin terutama asam folat, karena senyawa folat dapat mencegah kelainan saraf bawaan pada janin. Cara terbaik untuk mendapatkannya adalah dengan menjalankan menu sehat dan mengkonsumsi suplemen folat (tersedia di apotik). Minggu-minggu pada awal kehamilan adalah saat-saat terpenting dalam pembentukan organ tubuh janin. Karena itu, semakin cepat Anda menjaga kondisi tubuh Anda, semakin baik lah hasil yang Anda harapkan. Selamat membina keluarga yang bahagia !
LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review  untuk ibu yang lagi mengandung anak Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Biografi Profil Charles Perrault Penulis Cerita Cinderella, Google Doodle Hari ini Memperingatii Ulang Tahun-nya ke 338
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-01-12T02:47:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas