1/06/2016

KUAKAP.COM-Sejarah Kaskus The Largest Indonesian Community, Jika anda seorang yang rajin berselancar di dunia internet tentulah anda sudah mengenal Kaskus yang beralamat link URL www.kaskus.co.id.Kaskus adalah merupakan sebuah forum komunitas terbesar yang pernah ada di Indonesia ,pantas saja Kaskus menamai dirinya sebagai The Largest Indonesian Community

 Kaskus dulunya beralamat di kaskus.us yang waktu itu dikelola pemiliknya yang masih sekolah di AS,dengan tujuan sebagai hobby, Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan mulai membangun kaskus dari tahun 1999 tahun lalu.
Tampilan terakhir kaskus
Tampilan terakhir kaskus
Untuk mempercepat perkebangannya Kaskus dahulu memiliki cara tersendiri untuk mendobrak popularitas dan jumlah membernya.Kaskus dulu menyajikan Kontent untuk dewasa dengan nama BB17 dan Fight Club.BB17 sendiri merupakan singkatan dari Buka Bukaan 17 tahun.

Seiring dengan berjalannya waktu dan pemerintah mulai memberlakukan UU ITE, Kaskus segera menutup BB17 karena bertentangan dengan UU ITE yang berlaku di Indonesia.

Dalam perjalanannya Kaskus bukan tanpa hambatan,pada tahun 2006 tepatnya 23 Mei 2006 Kaskus yang waktu itu masih beralamat di Kaskus.com terpaksa mengubahnya ke Kaskus.us akibat serangan virus Brontok untuk merontokkan Situs-situs besar di Indonesia yang waktu itu Kaskus sudah termasuk 20 situs terbesar di Indonesia.

Baca sebelumnya
-TOP 10 Bagian Tubuh Wanita Paling Baik Dan Bagus Untuk Di Tato
-Koleksi Kumpulan Gambar Model TATO Para Artis / Selebritis Dunia
 
Setelah lama menggunakan Kaskus.us kaskus kembali harus berpindah alamat 26 Mei 2012, Kaskus mengalami gangguan pada DNS, otomatis para pengguna Kaskus saat itu risau akan situs Favorit mereka ini, akhirnya secara sah pada tanggal 27 Mei 2012 kaskus memiliki alamat baru kaskus.co.id hingga sekarang.

Secara singkat situs kaskus bisa untuk bahan belajar, bisnis dan lainya, Begitulah singkat kata dalam postingan Sejarah Kaskus The Largest Indonesian Community, sekian dan terimakasih..
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-06T18:41:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas