2/19/2016

KUAKAP.COM - Apa sih pengertian arti dan definisi kata dari skrat, tahu kamu tidak jenis binatang hewan apa skrat ? Dalam cerita rakyat, sebuah Skrat adalah makhluk yang termasuk golongan nakal, karena sering memiliki emas dan kekayaan lainnya dengan cara tidak benar.

Cerita tentang Skrats sering berputar karena dia punya harta atau yang lain karena Skrat membodohi para pencari harta karun oleh tiba-tiba membuat harta menghilang. Skrats dapat membantu petani dengan siapa mereka hidup, meskipun hal ini biasanya dengan mengorbankan tetangga petani dari siapa mereka mencuri.
APA itu Skrat
gambar skrat dari video youtube
Dalam mitologi Skandinavia yang Skrat adalah bentuknya mirip Myling yaitu khayal inkarnasi dari jiwa yang belum dibaptis anak-anak yang terpaksa berkeliaran di bumi sampai mereka bisa membujuk seseorang atau menyebabkan cukup keributan untuk membuat keinginan mereka diketahui  untuk mengubur mereka dengan benar. 

Cerita Estonia memiliki Skrat dalam bentuk naga. Skrats dapat mengubah bentuk dan muncul sebagai hewan / binatang seperti kucing, ayam, atau bahkan dia bisa berwujud manusia.Skrat juga ditemukan dalam cerita rakyat negara Jerman dan Slovenia


Demikianlah Materi Artikel Review Mahluk apa itu Skrat Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Pengertian Arti SUPERVISI ( Definisi )
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-02-19T05:40:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas