2/19/2016

KUAKAP.COM - Setelah sebelumnya kami terangkan Apa arti dan definisi kata dari skrat, yang merupakai seekor hewan yang ada dalam cerita rakyat, dan sampai sekarang dipercaya bahwa mahluk itu masih hidup sampai sekarang, dan banyak dijadikan sebagai hewan dalam permainan game anak-anak.

Kali ini sebuah mahluk lainya yg akan kami share yaitu Barbegazi Orang Percaya Bahwa makhluk mitos kuno ini dari mitologi Swiss dan Perancis yang bentuknya menyerupai seorang pria kulit putih berbulu kecil dengan jenggot panjang dan kaki yang sangat besar.

Barbegazi by Akandamador on DeviantArt
Foto gambar Barbegazi by Akandamador sumber DeviantArt
 
Barbegazi banyak melakukan perjalanan dan tinggal di pegunungan yang merupakan rumah mereka, sebab mahluk ini, konon cerita rakyat disana suka bermain ski dengan menggunakan kaki besar mereka sebagai sepatunya namun Pada musim panas mereka berdiam diri di gua-gua dan terowongan dan tidak keluar sampai salju datang

Kata barbegazi berasal dari Perancis barbe-glacee, yang berarti jenggot beku Karena kecenderungan mereka tinggal  ditempat yang tinggi dan suhu rendah, mereka jarang terlihat oleh manusia, tapi kadang-kadang membantu gembala mengumpulkan domba yang hilang.

Mahluk ini banyak orang percaya masih ada sampai sekarang dan kabarnya mereka suka bernyanyi dan bersiul dan menangis untuk memperingatkan manusia dari bahaya.


Demikianlah Materi Artikel Review Mahluk Apa itu BARBEGAZI ? Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, di lain waktu binatang yang unik dari negara lain seperti indonesia, mesir, iran, thailand, jepang, cina kita share disini, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Hewan APA itu Skrat
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-02-19T07:49:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas