2/14/2016

kuakap.com-Guardians of the Galaxy adalah salah Game untuk Android yang paling di gamari oleh anak anak di seluruh negara indonesia dan juga tidak lepas dari kisah semua petualangannya yang menantang dan memang saya juga merasakannya bahwa game Guardians of the Galaxy ini sangat perlu atau cocok sekali untuk kita download melalui hp android kesayangan kita dan kita harus segera memainkannya.

Guardians of the Galaxy di google play store. Game ini merupakan salah satu game yang diangkat dari sebuah cerita film yang akan tayang mulai tanggal 1 agustus mendatang yaitu The Guardian of Galaxy. dan kemungkinan besar akan di tontong oleh ratusan bahkan ribuan umat manusia di seluruh wilayah dunia dan disemua penjuuru dunia ini.

Guardians of the Galaxy Game untuk Android
Guardians of the Galaxy Game terpopuler dan terbaik
Game Android Guardians of the Galaxy ini sayangnya tidak bisa kalian  download langsung secara gratis, yang berarti kalian diharuskan membayar $4.99 (59 ribu) untuk memainkannya. Tetapi game ini tidak menyediakan pembelian in-app langsung, memang harganya segitu dan cukup murah kan kawan kawan untuk sebuah ukuran game yang bagus dengan kualitas yang spektakuler menajubkan, uang segitu pun tak akan terasa jika anda memainkan game yang mendebarkan hati banyak orang itu.

Detail Game :
  • Nama : Guardians of the Galaxy : TUW
  • Versi : 1.1
  • Genre : Action
  • Vendor : Marvel
  • Platform : Android
  • Ukuran File : 42 Mb
  • Persyaratan Minimal ; Android 4.0 ke atas
Link Download Via Google Play :
Sekian tentang artikel yang berjudul Guardians of the Galaxy Game untuk Android semoga bermanfaat. baca juga postingan lainya yaitu Download Go Go Ghost Game Horor Untuk Android
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-02-14T10:45:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas