2/15/2016

KUAKAP.COM - Beberapa tips dan kiat yang telah kami bagikan beberapa waktu lalu mungkin bisa andacoba dirumah, Hampir semua pria  yang tidak kagum melihat keindahan tubuh para selebritis cantik Hollywood? Bentuk lengan yang atletis, kaki yang jenjang, dada yang bidang dan bokong yang indah adalah beberapa titik dari tubuh yang menjadi daya tarik bagi seorang wanita.

Namun untuk mendapatkan keindahan tubuh seperti itu, para seleb Hollywood juga tidak mendapatkannya secara instan. Mereka pun memerlukan usaha dan waktu yang tidak sebentar agar tubuh mereka terlihat proporsional dan menarik.

Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional seperti halnya para pesohor Hollywood, berikut seorang pelatih fitness profesional Seven Biggs dari Bally Total Fitness - yang biasa membantu sejumlah selebritis Hollywood dalam latihannya, memberikan tips fitness silahkan simak uraian tips cara merawat tubuh langsing dan indah dari artis hollywood ini:
Merawat Tubuh Ala Jennifer Aniston, Hayden Panettiere, Jessica Parker Dan Kim Kardashian

Kaki jenjang seperti Jennifer Aniston
Tempat sebuah kursi di sisi kanan Anda. Berdiri dengan posisi badan tegak dan dengan jarak 1 inci dari kursi, lalu letakkan tangan kanan di belakang kursi. Kaki kiri ditarik kebelakang sehingga lutut kaki kiri terlekuk hingga menyentuh dada. Tahan beberapa saat, lalu ganti posisi kaki dan ulangi hal yang sama sebanyak empat set.

Perut atletis seperti Hayden Panettiere
Letakkan matras di lantai lalu baringkan tubuh Anda, tekuk kedua lutut kearah dada. Tangan berada di samping dengan posisi lurus diatas lantai. Perlahan dorong kaki kanan kearah depan - sementara kaki kiri berada pada posisi awal (ditekuk) dan kaki kanan diposisikan kembali seperti kaki kiri. Lakukan hal serupa pada kaki kiri. Gerakan kedua kaki nantinya akan terlihat seperti orang yang sedang mengayuh sepeda. Tahan otot perut dan atur nafas. Lakukan sebanyak 20 kali secara bergantian.

Lengan atletis seperti Sarah Jessica Parker
Dengan posisi berdiri, genggamkan tangan kanan dan kiri dengan dumbel seberat 2-3 kg. Tekuk kedua tangan kearah telinga atas (kepala) hingga kedua siku terangkat lurus. Setelah itu angkat kedua tangan keatas hingga lurus, lalu turunkan ke arah atas telinga dan turunkan ke posisi awal (samping badan kanan dan kiri). lakukan sebanyak 10 hitungan.

Selanjutnya bentangkan kedua tangan Anda kesamping kanan-kiri dengan arah telapak tangan diatas. Tahan 5 detik, lalu secara bersamaan tekuk kedua lengan lalu luruskan kembali. Lakukan sebanyak 15-20 hitungan.

Bokong indah seperti Kim Kardashian
Siapkan meja dengan tinggi sepinggul. Lalu berdiri di depan kuris atau meja dengan posisi kaki dibentangkan kesamping kanan-kiri hingga kedua lutut lurus. Arahkan badan ke dekat kursi atau meja dengan posisi tangan lurus keatas kursi atau meja, sehingga punggung Anda menjadi lurus. Tarik badan sedikit kebelakang hingga hanya tangan saja yang berada diatas meja. Perlahan dorong perut kearah bawah, hingga bokong terasa seperti tertarik. Tahan beberapa menit, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi sebanyak 10 hitungan.


Demikianlah Artikel Review Merawat Tubuh Ala Jennifer Aniston, Kim Kardashian, Jessica Parker Dan Hayden Panettiere Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Ada Memiliki Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-02-15T01:37:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas