2/13/2016

KUAKAP.COM - Kenapa wanita tidak bisa dan Sulit hamil ? Sudah jamak, lebih banyak perempuan menunda menimang anak karena mengejar karir atau menuntaskan kuliahnya dulu, Namun, menunda terlalu lama untuk menikah, kemudian memiliki anak, seiring berjalannya usia, agak menyulitkan juga saat muncul keinginan hamil dan melahirkan dari rahim sendiri. Nah, kalau ada penelitian yang bisa mengukur berapa lama lagi waktu tersisa untuk bisa hamil dan melahirkan, bukankah itu menyenangkan?

Para peneliti di Inggris mengatakan mereka menemukan sebuah cara revolusioner untuk membaca kesuburan wanita. Dengan mengukur volume indung telur menggunakan ultrasound dan menghubungkan informasinya ke dalam sebuah model komputer, memungkinkan untuk memprediksi kapan seorang wanita memasuki masa menopause dan berapa banyak waktu tersisa untuk masa suburnya, kata mereka. Setidaknya teori mengatakan demikian.

Temuan Untuk Wanita Sulit HAMIL Atau Terlambat Punya Anak

"Kami tengah mencari pendanaan untuk studi klinis guna membuktikan hipotesis kami bahwa ada sebuah hubungan yang sangat kuat antara volume ovarium dan cadangan indung telur pada masa menopause," kata Dr. W. Hamish Wallace, seorang konsultan pediatric oncologist di Royal Hospital for Sick Children di Edinburgh, Skotlandia, dilansir HealthDayNews.

Meski temuan itu kedengaran menjanjikan, namun tetap saja tak dapat menghapus 100% kekhawatiran mengenai fakta bahwa usia tetapkan faktor kritis dalam menentukan fertilitas / kelahiran perempuan. Seiring bertambahnya usia peremouan, ovariumnya akan menghasilkan telur yang lebih sedikit. Masalah kesuburan berdampak pada sepertiga pasangan yang wanitanya berusia diatas 35 tahun, menurut data National Women's Health Information Center.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
  • Tahu Tidak Kalau Endometriosis Bisa Ganggu Kesuburan Wanita
  • 100 Nama Bayi Berbagai Arti Tercantik Bahasa Dengan Terjemahan Indonesia


  • Demikianlah Artikel Review Temuan Untuk Wanita Sulit HAMIL Atau Terlambat Punya Anak, Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Ada Memiliki Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 12 Cara Ampuh Agar Mata Sehat Tidak Minus Walau Lama Di Depan Monitor Laptop / Komputer
    Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-02-13T10:11:00+07:00
     
    Blogger Designed by dsas