5/22/2016

KUAKAP.COM - kISAH cerita seperti yuyun dan eno sangat menggemparkan kita, karena perilaku pembunuh dan perkosa sudah sewajarnya pemerintah berikan hukum tembak mati kepada pelaku yang bejad, sadis tersebut, agar bisa meminimalis pembunuhan berencana ditambah memperkosa. walaupun belum tentu efektif akan tetapi ada segelinciran pemikiran orang susah ekonomi dan tidak bisa cari uang akhirnya mengahiri hidupnya di lapas ( lembaga pemasarakatan ) karena mereka beranggap sudah ada yang menanggungnya.

Pagi ini kita bongkar aja dech tentang pria yang suka bohong, walaupun tidak semua pria begitu, akan tetapi ini sedikit pengalaman dari seseorang.

Banyak sifat pria yang kadangkala sulit untuk dimengerti. Kaum pria mungkin dengan cueknya akan melakukan hal-hal yang kita anggap tidak pantas atau mengesalkan, dan mereka akan melakukannya.. terus-menerus!
8 Dosa Pria Jarang Kamu Tahu, Ga Percaya ini Buktinya !!

Lalu Apa saja sih dosa-dosa pria terhadap wanita atau pasanganya ?

1.Pada Dasarnya Sembrono
Sifat jelek yang satu ini sering membuat kita kesal. Contohnya kalau mereka menaruh barang sembarangan, dan ribut sendiri nggak karuan.

2.Sering Berpikir tentang S3ks
Untuk menghadapi cowok yang seperti ini, lebih baik kita waspada dan terus berpikir rasional meski kita suka banget sama dia. Nggak seru, kan, kalau di saat kita asyik ngobrol dia malah asyik ngelamun jorok.

3.Cenderung Bersikap Kasar
Biasanya mereka akan bersikap seperti ini kalau tersinggung perasaannya. Apalagi bila ada hal-hal yang menyangkut harga dirinya maklum, ego tinggi!

4.Lebih Suka Tutup Mulut
Paling sebal bila kita sudah bercerita dengan seru tapi tanggapannya adem-ayem saja. Tapi begitulah cowok, lebih suka diam ketimbang buka mulut, walau bisa jadi dia sebenarnya sangat tertarik dengan cerita kita.

5.Sering 'Terbawa' Hobi
Kadang kita suka dibuat kesal sama hobinya karena kita merasa dinomorduakan oleh mereka ketimbang mobilnya, misalnya. Tapi sebenarnya hal itu justru lebih baik karena bisa membuat dirinya lebih berarti untuk kita. Iya, nggak.

6.Tidak Suka Bertanya
Ego yang tinggi membuat mereka malas bertanya dan terlihat seolah-olah sudah mengerti. Hasilnya? Sok tahu, ah

7.Sulit Mengingat Sesuatu
Mungkin karena banyak hal yang dipikirkan maka nggak heran kalau kebanyakan cowok sering sulit untuk mengingat sesuatu. Biasanya justru hal yang penting, seperti ulang tahun kita atau hari jadian.

8.Sebagian Besar Gede Mulut dan Sok Tahu
Apalagi bila mereka berada di tengah gengnya. Siapa yang paling jago berkoar biasanya paling dianggap. Asal bualannya terbukti, sih, bolehlah sekali-sekali. Kalau omong doang, huu... siapa juga yang suka cowok seperti itu!

Demikianlah 8 Dosa Pria Jarang Kamu Tahu, Ga Percaya ini Buktinya !! Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Ternyata Begini jadi Cewek Single Paling oke Sedunia, Sangat Mudah Dan Gampang Rupanya Contoh dosa laki-laki terhadap istri atau pasanga hidupnya
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-22T07:20:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas