5/22/2016

KUAKAP.COM - seperti inilah kebanyakan anak remaja dikala jatuh cinta, karena rasa takut kehilangan kekasihnya, Apakah ada penyesalan pria setelah putus cinta ? atau cinta bertepuk sebelah tangan itu benar tidak? dan bagaimana cara mengetahui seseorang mencintai kita tapi dia cuek

Sementara dengan egonya teman kamu bilang jadi cewek single perlu dikasihani? Kita bisa bebas melakukan sesuatu yang kita inginkan tanpa takut kehilangan image. Being single is fun-tastic! tetapi jangan merunung dan murung terus.

Memang, sih, menjelang Hari Valentine kita bisa mellow mendadak gara-gara nggak punya pasangan. Tapi di luar bulan itu kita patut mengasihani cewek-cewek yang nggak bisa menikmati asyiknya jadi cewek single.  Pasti pernah dengar, kan, ke-bete-an mereka dengan si pacar tapi nggak berani minta putus karena takut nggak ada yang jemput atau nggak ada yang siap ditelepon malam-malam saat kangen?

Sebagai cewek single, kita biasa mandiri dan selalu belajar survive, minimal untuk diri sendiri.  Bandingkan saja kehidupan kita dengan sahabat atau teman yang sudah punya pacar. Kayaknya mereka terbiasa mengandalkan pacar karena merasa nggak mampu mengatasi masalahnya sendiri.  Nggak banget, deh!
Rupanya Begini jadi Cewek Single Paling oke Sedunia
gambar foto dari google.com

Jadi, kalau kita tetap sendirian tanpa pacar, nggak usah sok paranoid, Percayalah, selama masih single, kita bakal menemukan kekuatan diri kita sendiri dan pastinya feel free to do anything!

Ingat nggak waktu pertama kali baru putus dari si dia? Ada rasa kehilangan yang kayaknya nggak bisa tergantikan, kecuali oleh sang mantan. Terasa, kan, karena sudah terlalu lama bersama pacar, begitu ke mana-mana mesti pergi sendiri kita jadi nggak pede dan ‘kehilangan arah’.

Tenang itu hanya permulaan saja, kok.  Jika kita menjalaninya secara santai dan mau bersahabat dengan keadaan kita, salah banget, tuh, kalau kita tidak bahagia dan menganggap hidup tanpa pacar bakal jadi end of the world. Itu justru bisa jadi awal hidup baru!

Waktu masih punya pacar, kita jadi lupa mencintai diri sendiri karena sibuk menyenangkan pasangan. Dengan mudahnya kita mengikuti apa yang diinginkan oleh pasangan dan melupakan apa yang kita inginkan.

Padahal jangan harap orang lain mencintai diri sebelum kita mencintai diri sendiri!  Ambil sisi positifnya saja: kita jadi punya waktu untuk mengenal diri sendiri.

Jadi single bukan melulu soal keinginan itu sebuah pilihan, Kalau kita merasa nggak cocok lagi dengan pacar, keputusan untuk bubar atau tidak ada di tangan kita.

Suatu hubungan yang tidak berjalan baik hanya membuat segalanya berakhir buruk, bukan tambah baik.  Dengan berani bertindak, kita bakal makin tahu apa yang terbaik buat diri kita, bukan buat orang lain.  

Kapan, nih, kita mulai mempraktekkan tip ini biar jadi cewek single paling oke sedunia? Apa saja langkah-langkah yang mesti segera kita lakukan? Jawabannya tunggu postingan selanjutnya

Demikianlah Ternyata Begini jadi Cewek Single Paling oke Sedunia, Sangat Mudah Dan Gampang Rupanya Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu ini Daftar Nama-Nama Korban Gunung Sinabung Desa Gamber Kabanjahe Contoh materi kuliah dan jenis dan bentuk jasad jin penunggu rumah, kumpulan cerita misteri nyata di dunia beserta video dan gambar setan
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-22T05:50:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas