6/01/2016

KUAKAP.COM - Entah ini diakui oleh kaum perempuan tepatnya para wanita dewasa atau tidak, tetapi para lelaki menganggap bahwa dada merupakan bagian tubuh yang bisa menarik perempuan. Menurut hasil polling yang dilakukan media luar negeri terhadap lebih dari 1000 pemilih, tepatnya 1047 pemilih, terdapat 37,25% pemilih yang menganggap dada mereka menarik.

Memang harus diakui polling ini tidak terlalu sempurna, karena tidak menyebutkan dada yang seperti apa yang bisa menarik itu. Apa kira-kira dada bidang, dada yang berotot, dada yang berbulu atau dada yang gembul.

Meskipun hal itu tidak jelas, tetapi yang pasti, para lelaki merasa memiliki suatu yang bisa mereka banggakan. Tentunya mereka akan berusaha agar dada benar-benar bisa menarik kaum perempuan.
Diam-Diam Wanita Suka Melihat Dada Pria, ini Hasil Surveynya

Jumlah para pemilih dada memang lebih unggul sedikit dibandingkan mereka yang memilih mata. Padahal, sudah banyak yang tahu kalau melalui mata lah biasanya seseorang bisa melihat cinta.

Sebanyak 36,10% pemilih menganggap mata mereka merupakan bagian tubuh yang bisa menarik perempuan.Mata sendu, mata sipit, mata lebar atau mata beringas kah yang dimaksud? Entahlah. Pokoknya lelaki bangga dengan mata mereka.

Yang agak mengherankan ialah rambut. Ternyata para lelaki tidak terlalu menganggap rambut mereka memiliki daya tarik. Rambut hanya dipilih sebanyak 6,59%. Padahal kita semua tahu, banyak lelaki yang rajin ke salon atau tukang pangkas rambut hanya untuk mengurusi rambut.

Tak jarang mereka melakukan creambath, mengecat rambut dan juga memotong rambut sesuai dengan tren yang sedang berlaku. Tetapi mengapa rambut kalah dengan pan+tat, yang dipilih sebanyak 17,57%. Keunggulan pan+tat mungkin disebabkan karena fan_tasi seeks lelaki yang li_ar. Para lelaki mungkin beranggapan bahwa perempuan akan terpuasi dengan bokong itu.

Namun dari semua pilihan yang tersedia, lengan hanya menduduki urutan terakhir dengan hanya dipilih 2,48%. Padahal lengan yang dilatih sehingga menghasilkan otot yang menonjol, dianggap hal yang menarik bagi perempuan. Perempuan akan merasa lebih tenang jika didampingi seorang lelaki yang lengannya berotot. Asal jangan untuk memukul saja, iya nggak ? kalau begitu pria fitness lagi sana gih ! biar seperti tubuh artis tampan di film-film action itu..heheheh just kidding friends

Demikianlah Diam-Diam Wanita Suka Melihat Dada Pria, ini Hasil Polling Survey Pada Tubuh Laki-Laki Di Mata Perempuan Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Rahasia Kekuatan Pikiran Seseorang TIPS AMPUH PRIA AGAR SELALU DI CINTAI WANITA
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-06-01T01:28:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas