6/01/2016

KUAKAP.COM - jika wanita melihat pria yang memiliki dada berbidang seperti binaragawan terbaik dunia itu pasti !!!! Ehm... itulah idaman setiap lelaki. Otot-otot dada memang banyak disebut sebagai salah satu daerah yang seksi bagi seorang lelaki. Mereka yang memiliki dada yang kuat dan bidang akan kelihatan kuat dan jantan.

Banyak yang bertanya, bagaimana cara memperoleh dada yang bidang dan kuat seperti itu? Yang pertama harus Anda ketahui, otot-otot dada terbentuk dari pektoralis mayor dan pektoralis minor, Pektoralis mayor, yang terbesar diantara keduanya, bisa meluas sampai ke tulang selangka dan tulang dada yang menempel di pundak sampai lengan atas.

Fungsi utama adalah menguatkan, menggerakan dan memutarkan gerakan terhadap pundak.
Cara Mudah Membuat Dada Berbidang Khusus Pria Serta Video Latihan

Karena itu olahraga yang Anda lakukan sebaiknya diawali dengan latihan beban. Latihan beban ini bisa menggunakan dumbell yang berukuran kecil sampai agak besar. Pilihlah berat angkatan yang rendah dan pusatkan pada tujuan yang benar.

Baca juga: Tips Fitness: Cara Membentuk Otot Dada Dan Perut Bidang Kotak Seperti ADE RAI

Mulailah dengan angkatan yang paling rendah dengan 10 sampai 15 kali angkatan. Hal ini untuk memberi kesempatan untuk membiasakan dengan setiap gerakan. Pusatkan pada tujuan pembentukan ini dan secara perlahan tingkatkan berat beban setiap kali latihan.

Cobalah untuk melakukan 12 sampai 14 kali dengan pengulangan 10 sampai 15 kali. Latihan total keseluruhannya harus dilakukan lebih dari 30 sampai 40 menit, dengan waktu istirahat satu sampai tiga menit tiap set.

Latihan bisa dilakukan dengan posisi terlentang sambil tangan mengangkat dumbel. Pastikan gerakan ini terasa di bagian dada, termasuk juga dada bagian atas. Angkatlah dumbel dan tarik napas secara bergantian.

Demikianlah Cara Mudah Membuat dan Bentuk Dada Berbidang Khusus Pria Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Diam-Diam Wanita Suka Melihat Dada Pria, ini Hasil Polling Survey Pada Tubuh Laki-Laki Di Mata Perempuan video demolatihan fitness bentuk otot bagian dada untuk pria dan wanita
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-06-01T00:57:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas