5/19/2016

KUAKAP.COM -  Cantik alami tak akan pernah pudar. Selalu tampil dalam setiap gaya dan trend kecantikan karena dasar dari setiap gaya, Anda mungkin banyak mendengar nasehat dari rekan atau ahli kecantikan untuk menghindari make up selama olahraga. Karena make up yang tercampur dengan keringat akan mengakibatkan jerawat.
 
Menurut Lisa Donofrio MD, asisten klinik profesor dermatologi di Yale University School of Medicine menggunakan make up selama berolah raga tidak mengakibatkan jerawat jika menggunakan produk  yang tepat dan tidak lupa dibersihkan.

Pilih alas bedak yang mengandung oil free agar tak menyumbat pori .Carilah yang berlabel long lasting atau all day wear agar tidak luntur dan awet selama berolahraga. Cobalah Superfit dari Clinique yang diformulasikan khusus untuk berolah raga.

Mengandung serat-serat nylon ringan yang dapat menyerap keringat dan minyak. Produk ini tidak mengandung tabir surya. Jadi tambahkan tabir surya seperti, Citra Lotion Whitening, PABA free  serta produk lainya, jika Anda berolah raga di our door seperti: bersepeda, lari atau hiking.
Rahasia Cantik Alami Walaupn Sedang Berolahraga, Cewek Perlu Terapkan ini !

Bagi yang hanya berolahraga ringan cukup gunakan semua alas bedak yang oil free untuk mencegah pori tersumbat. Hanya jangan lupa untuk membersihkan sesegera mungkin setelah selesai berolahraga. Apapun jenis alas bedak Anda. Pilihlah pembersih yang tidak mengandung sabun, soap free atau lotion pembersih. Baik yang dibasuh dengan air atau diangkat dengan kapas.

Jika Anda tidak punya banyak waktu cukup basuh make up dengan air hangat suam-suam kuku. Itu sudah memadai untuk mengangkat semua keringat dan sisa make up oil free. Setelah itu lanjutkan merias wajah seperti biasa dengan produk favorit Anda.

Make-up memang kadang membantu penampilan kaum cewek. Terlebih jika senantiasa mengikuti trend yang sedang in. Pasti diri Anda akan pede dan menjadi pusat perhatian. Tapi jika keseringan dan nggak pas justru akan menjadi bumerang bagi diri sendiri. Wajah  akan nampak lebih tua, kulit letih. Bahkan bisa  menjadikan Anda sebagai sosok yang asing dan aneh.

Mulai sekarang belajarlah untuk mengurangi kebiasaan bereksperimen dalam merias dan menata rambut.
 
Pilihlah produk  yang hanya benar-benar kosmetik dasar dan berkualitas. Yakinlah pada semboyan riasan "sedikit lebih baik," daripada terlalu banyak tapi hasilnya jelek.

Pilihlah trend make-up yang paling bagus dan sesuai dengan wajah, rambut, kulit, terutama pribadi Anda. Dan biarkan kecantikan alami Anda bersinar memancar.
Perlu Diingat

-Air adalah kunci utama bagi kesehatan dan kecantikan Anda secara menyeluruh. Minumlah air minimal 8 gelas per hari. Terutama saat musim panas, Anda akan membutuhkannya lebih banyak.

-Biarkan sinar matahari membantu menata rambut Anda. Bawalah conditioner dalam tas dan oleskan pada rambut. Sisirlah rambut saat dalam keadaan basah. Sinar matahari akan membantu mengeringkan sekaligus mengembangkan rambut.

-Meski nggak  tampak, tapi tetaplah merawat kaki Anda. Pijatlah kaki dengan lotion aromaterapi, seperti sari pepermint atau wintergreen untuk melemaskan tungkai dan kaki.

-Hindari perhiasan yang berlebihan dan gemerlap. Hiasan yang alami seperti bunga yang diselipkan ditelinga atau rambut yang diikat ekor kuda justru menambah pancaran kecantikan alami Anda.

Rahasia dari dapur

-Madu sangat berkhasiat melembutkan, melembabkan serta sebagai antiseptic alami bagi tubuh. Gunakan untuk melembabkan bibir, kulit dan menjaga stamina tubuh.

-Gandum bisa digunakan sebagai peeling atau scrub untuk membersihkan sekaligus merontokkan sel kulit mati. Sehingga kulit bersih, bercahaya dan lebih cerah.

-Lemon sangat baik sebagai cleanser wajah dan pemutih alami. Mengurangi kadar minyak  sehingga wajah segar berseri.

Demikianlah Rahasia Cantik Alami Wanita Modern Walaupun Sedang Berolahraga, Cewek Perlu Terapkan Tips ini ! Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Perbedaan Cewek Tomboy Dengan Wanita Sejati Yang Cute ! inilah cantik alami dengan ramuan tradisional bisa memutihkan kulit berdaki, Bagaimana Cara Make-up untuk Muslimah Berjilbab dan Panduan Dasar Dan Video Makeup Dengan Mudah
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-19T13:40:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas