5/19/2016

KUAKAP.COM - Bagi para wanita muda berparas cantik yang fotogenik dan bertubuh bugar serta proporsional, agaknya ajang yang satu ini lah yang jadi tumpuan harapan mereka sebagai pembuka jalan menuju  ketenaran dan kesuksesan.

Sudah banyak contoh, dari yang tadinya cuma seorang mahasiswi biasa, atau karyawati yang tidak begitu populer, pelan tapi pasti menapak menuju suatu titik dimana kini dirinya dikenal banyak orang, khususnya di bidang yang berhubungan dengan eksistensinya sebagai model namun banyak sekarang ini perempuan takut karena makin banyaknya kejadian aneh dan kekerasan kepada wanita, seperti baru-baru ini, kabar yuyun,gadis cantik masih muda dibunuh teman dekatnya dan juga yuniarti meninggal karena salah paham.

Tahukah Anda Kalau Perempuan selalu jadi korban! Maraknya konflik di daerah-daerah selalu memakan korban terbanyak perempuan dan anak-anak, Kenyataan inilah yang membuat Divisi Perempuan dan Anak YLBHI (Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia) pernah bekerjasama dengan Teater Bejana menyelenggarkan pertunjukan drama monolog Perempuan keluar dari masalah itu.
Kamu Tomboy Atau Wanita Sejati, Cowok Coba Lihat Tanda Dan Ciri-Ciri Cewek ini Biar Ga Salah Pilih

Sebenarnya hukum apa sih  yang pantas bagi seorang pembunuha rencana dan memperkosa ? apakah layak hukuman dengan tembak mati ??

Tipe Wanita Apakah Anda? Ada tiga tipe utama wanita. Wanita tomboy, yang bertingkah cuek dan kelelakian, wanita feminin yang anggun dan elegan, dan terakhir paduan keduanya.

Nah untuk masalah diatas kita skip saja dulu agar tidak terlalu serius, coba kita lihat lebih jelas kamu termasuk tipe yang manakah tomboy atau wanita cute habis silahkan simak ulasan berikut ini?

Tanda kalau Anda wanita tomboy
  • Sewaktu menyeberang jalan, Anda berjalan setengah berlari dan meloncat. Begitu halnya sewaktu membuka pintu toko, Anda menggunakan telapak tangan sehingga meninggalkan bekas.
  • Anda keberatan dengan komentar sahabat Anda mengapa pria selalu ingin membicarakan banyak hal.
  • Foreplay bagi Anda hanya buang-buang waktu saja. Anda selalu ingin to the point alias langsung main course.
  • Anda nggak habis pikir mengapa wanita merasa perlu mengoleksi sweater cashmere atau tas bermerk terkenal.
  • Anda betah duduk seharian menyaksikan film Waterboy dan Terminator 2 tanpa jeda waktu. Anda suka dengan kalimat Arnold, "I’ll be back!"
  • Saat berdansa dengan teman pria di pesta pernikahan, Anda selalu ingin dia mengikuti langkah dan tempo Anda.
  • Bisa Jadi anda malah tidak suka dengan pakaian / busana hijab ( muslimah )
Tanda kalau Anda wanita sejati
  • Jika ada yang nggak beres Anda selalu mengeluh, "Duh!"sambil ngelus dada.
  • Anda merasa semua yang ada di dunia begitu indah saat Romeo bercinta dengan Juliet.
  • Anda seperti telanjang tanpa anting-anting berlian di telinga Anda.
  • Anda bela-belain bangun pagi hari hanya untuk menonton berita seputar kehidupan Puteri Dianadan menangis tak henti-hentinya saat mendengar berita kematiannya.
  • Semua peralatan kerja di kantor bernuansa pink!Dari planner, kertas, pena sampai paper clip.
  • Anda tidak akan memaafkan perselingkuhan Bill Clinton dengan Monica Lewinsky.
  • Anda tidak merasa terhina jika seseorang mengatakan Anda seperti seorang gadis kecil.
Tanda bahwa Anda termasuk tipe keduanya
  1. Anda menyaksikan semua pertandingan piala dunia sambil menonton Ally McBeal.
  2. Anda mengoleksi NHL Nintendo 64 permainan sementara Anda juga setia mengikuti kuis Clinique
  3. Anda selalu bersenandung saat menyisir rambut di depan cermin.Anda juga bergaya seakan memainkan gitar di tengah penonton yang padat bagaikan seorang superstar.
  4. Saat menonton film seri X-files, Anda juga sibuk mengamati apa saja yang Gillian Anderson kenakan.
  5. Anda selalu membaca horoskop dengan serius tapi segera melupakannya.
  6. Anda punya dua pilihan main tennis dan luluran menghaluskan kulit.
  7. Dua benda yang selalu harus Anda bawa: maskara waterproof dan walkman tape.
Dari tipe diatas sudah lewat kita lihat kembali, sebuah masalah pasti ada penyebabnya, termasuk kenapa pria mau memperkosa ?? mungkin karena uang ? Tunggu Dulu !!!

Menjadi maaslah terbesar saat ini, jika berteman dengan cowok / pria takut kejadian yang sudah-sudah seperti yuyun.

Kemudian, Kabarnya Pria Itu Suka nafsunya tidak bisa di kontrol, mungkin melihat sebatas pakaian bisa mereka terangsang, oleh karena itu, mulai sekarang penampilan kamu harus di jaga, kalau kamu cewek, jadilah cewek beneran da=engan berpenampilan sopan,

Demikianlah Kamu Tomboy Atau Wanita Sejati, Cowok Coba Lihat Tanda Dan Ciri-Ciri Cewek ini Biar Ga Salah Pilih Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Misteri Negeri Paloh Sambas Memiliki Kerajaan Negeri Gaib Yang Sangat Luar Biasa Contoh wanita tomboy dan apakah penyebab perempuan bisa bergaya laki-laki
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-05-19T04:47:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas