6/18/2016

KUAKAP.COM -Membentuk bokong yang indah, memang tidak banyak dilakukan oleh sebagian besar orang. Karena ada yang menganggap bahwa bokong hanyalah merupakan bantalan duduk yang mencegah tulang menjadi memar setiap kali kita duduk.

Tetapi bokong yang kuat akan memberikan kekuatan eksplosif kepada tubuh bagian bawah untuk melakukan semua aktivitas. Selain itu dengan otot bokong yang kuat akan membentuk postur yang baik dan membantu mendukung punggung bagian bawah.

Lalu, bagaimana melatih otot bokong dengan baik? Sebelum melakukan latihan, tentunya Anda harus melakukan kelenturan. Kelenturan yang baik adalah dengan melakukan spinal twist.
image source howcast.com
Berikut ini bisa anda coba lakukan gerakan dalam istilah fitness:

Bent-Kick Cross
Membungkuklah di lantai dengan bertopang pada tangan dan lutut kemudian naikkan tumit salah satu kaki ke lantai. Naikkan tungkai ke atas. Anda harus merasakan bokong berkontraksi saat mengangkat tungkai.

Raised Leg Curl
Membungkuklah ke lantai dengan posisi di atas namun kali ini menggunakan beban di salah satu pergelangan kaki. Naikkan kaki itu hingga sejajar dengan lantai dan tungkai lurus. Kemudian bengkokkan lutut sehingga kaki ke arah bokong sambil menjaga paha tetap sejajar dengan lantai.

Standing Kickback
Berdirilah menghadap dinding dan bersandar pada kedua tangan. Anda harus menggunakan beban di pergelangan kaki salah satu tungkai. Condong sedikit ke depan sehingga tubuh berada dalam garis lurus, dengan berat badan yang bertumpu pada tungkai yang tidak dipasangi beban.

Kemudian naikkan tungkai yang dipasangi beban sejauh mungkin ke belakang, hingga Anda merasakan kontraksi di bagian bokong. Lutut harus sedikit membengkok, tapi jangan melengkungkan punggung atau terlalu ekstensi. Tahan, kemudian kembali ke posisi awal. Selamat berlatih. dan silahkan lihat latihan di video ini semoga latihan fitness anda hari ini lebih menyenangkan
Demikianlah Video Latihan Fitness Bentuk Bagian Bokong AGar Lebih Padat Berisi Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Apa yang Harus diperhatikan Olahraga FItness Bagi Pemula? kompas Bagaimana Cara Yang tepat dan juga Alami agar bisa Menurunkan Berat Badan ? liputan6 dan sheath -
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-06-18T13:37:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas