6/18/2016

KUAKAP.COM -Untuk Tampil cantik pada saat masuk kerja sangat wajib bagi wanita karir, Memperindah penampilan wajah agar lebih cantik, tentu banyak cara yang harus dilakukan. Mulai dari potongan rambut, warna lipstik, warna perona pipi sampai bentuk dan warna garis alis mata.

Yang terakhir sangat memegang peranan penting, karena setiap bertemu dengan seseorang, garis alis biasanya turut menentukan karakter setiap orangnya.

Karena itu, sebaiknya Anda jangan salah membentuk garis alis mata ketika berhias diri. Tidak ada salahnya Anda memperhatikan langkah-langkah berikut, mungkin ini bisa sedikit membantu Anda. Selamat menjadi cantik!
Keahlian membuat lengkung
Untuk mendapat lengkung alis yang benar, pandanglah wajah Anda lurus ke cermin. Pegang pensil tegak lurus di salah satu cuping hidung. Miringkan ke sisi luar biji mata. Titik dimana pensil menyentuh alis adalah di mana alis itu harus melengkung. Ulangi untuk sisi sebelahnya.


Akhir yang baik
Untuk melihat di mana alis harus berakhir, lihat lurus-lurus ke cermin. Pegang pensil tegak lurus di sebelah satu cuping hidung. Miringkan sehingga sejajar dengan sudut luar mata, titik di mana pensil menyentuh alis adalah di situlah alis harus berakhir.

Permulaan yang benar
Untuk melihat di mana alis harus bermula, pegang pensil tegak lurus di sebelah salah satu cuping hidung. Titik pertemuan pensil dengan alis adalah permulaan yang bagus. Cabut dengan pinset, rambut-rambut di antara titik itu dengan alis satunya. Ulangi untuk sisi sebelahnya.

Membentuk Alis
Sekarang ciptakanlah bentuk alis terindah dengan menyikat alis ke bawah. Amati garis alami alis Anda. Penuhi dengan coretan-coretan halus pensil alis di mana diperlukan. Sikat alis kembali ke tempatnya dan ratakan dengan pensil alis.

Berikut ini langkah-langkah bisa kalian tonton video dari youtube bagaimana cara membentuk alis sendiri dirumah

Demikianlah Tips Dan Kiat Make-up Perpanjang Alis Anda Agar Terbentuk Rapi Dan Cantik Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir kompas liputan6 sheath - Tampilan Kostum Baju Jersey Terbaru Wales VS Slovakia Biodata Dan Profile Serta biografi Pemain Football Timnas Wales Slowakia euro 2016 Terbaru Soccer Hasil Gol Pertandingan Lengkap Wales VS Slowakia tadi malam
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-06-18T10:18:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas