11/27/2016

Begitu banyak cara memikat hati wanita di sekolah atau kampus [ khusus ] dengan memiliki sifat baik dan tampil rapi serta memiliki kemampuan belajar diatas rata-rata pasti banyak adik kelas naksir anda

Menjadi lelaki yang penuh kharisma itu tidaklah sulit. Kharisma seorang lelaki lebih penting dalam memikat perempuan. Tak perlu selalu dengan mobil yang mewah, makan di restoran ternama, baju-baju bermerek dan semua hal yang berbau materi lainnya.

Yang Anda perlukan adalah membuat semua orang berpaling dengan belajar berperilaku dan berbicara yang baik.

Berikut ini simak Tips Dan Trik Sukses Anti Ditolak Cewek / Perempuan, Silahkan Dibidik Orangnya

1. Be your self

Percaya pada diri sendiri adalah modal utama dalam menjalin suatu hubungan. Biasanya jika lelaki sedang jatuh cinta dengan perempuan, ia berusaha menyukai apa yang ia suka. Dengan percaya pada diri sendiri maka Anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

2. Senyum

Senyum membuat orang selalu sedap dipandang. Dengan senyum orang tidak akan tahu apakah Anda sedang sedih atau senang. Ketika tersenyum dia akan merasa bahwa Anda lelaki yang menyenangkan.

3. Perhatikan mata

Perhatikan pandangan mata Anda ketika berbicara. Mata adalah jendela hati, jadi buat mereka terkesan dengan pandangan mata Anda. Tatap lawan bicara Anda, perhatikan setiap kalimat yang diucapkannya. Dengan begitu, lawan bicara merasa dihargai.

4. Tojolkan nilai lebih Anda

Bukan berarti Anda harus sombong, menonjolkan diri disini adalah dari sisi positif. Ramulah kelebihan yang Anda miliki sehingga jauh dari kesan menyombongkan diri. Jadi, ia punya gambaran dari sisi hidup Anda yang lain.

5. Tunjukkan kepribadian

Perlihatkan kepribadian yang Anda miliki, tentunya dari sisi yang positif. Jangan terlalu memperlihatkan siapa Anda, lebih baik tunjukkan inilah Anda. Tampil lebih alami tentunya akan lebih baik.

Ingatlah bahwa membuat orang terkesan tidak selalu harus dengan kendaraan mewah, dinner di resto termahal, atau yang bersifat materi lainnya. Tapi, cobalah untuk menjadi diri sendiri dan apa adanya, dengan percaya diri yang tinggi

Foto Gambar Sumber Dari lmt-lss.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu Katanya Cinta Tapi Kenapa Dibunuh, Apa Sih Penyebabnya ? www.tanggalhari.com Cara Mendapatkan Hati Cewek Yang Suka Jual Mahal
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-11-27T06:36:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas