7/26/2015

Dalam Hidup orang semua memiliki tujuan dan cita-cita,sama halnya juga dengan kesehatan,seperti mereka yang ingin tampil langsing dan bertujuan diet,bagaimana berat badan agar ideal dengan tubuh ?  Sangat banyak manfaat menjaga berat badan anda ideal sepanjang hidup Badan yang mempunyai lemak berlebihan akan lebih mudah untuk mengundang penyakit misalnya jantung koroner termasuk juga gangguan pernafasan,atau tekanan darah tinggi bisa mengakibatkan stroke,belum lagi diabetes dan gangguan hormonal.

Memang sangat banyak artikel diet yang harus kita ketahui jika memang benar-benar ingin membuat tubuh langsing seperti pada postingan sebelumnya kami telah posting ( 5 Langkah cara aman dan menurunkan berat badan )

3 Tips Ampuh Diet Yang Aman Dan Bisa Menjaga Kesehatan Tubuh
image source www.1430amradio.com
Bentuk Badan ideal tentu dapat membuat penampilan anda lebih menarik lagi. Tapi yang lebih penting adalah berat tubuh ideal mampu mengurangi resiko terserang penyakit. Tapi banyak orang malah melakukan diet yang berbahaya seperti sedot lemak atau memakai produk berbahan tidak alami atau kimia, sehingga hal ini dapat mengganggu kesehatan anda. lebih baik tetap menggunakan produk yang alami saja karena tanpa resiko dan tanpa efek samping jadi sangat aman untuk anda.

Berikut Trik Diet Aman dan juga bisa membuat badan selalu Sehat :


1.Menetapkan tujuan diet yang tepat
tujuan diet umumnya adalah mendapatkan berat badan yang proporsional, untuk menentukan berat badan yang ideal anda bisa memakai rumus brocca seperti di bawah ini ; berat badan ideal = tinggi badan – 100 (+10% / -10% ), keterangan, berat bada ideal satuannya kg, tinggi badan satuannya cm, +10% bila memiliki kerangka tubuh yang besar dan -10% bila memiliki kerangka tubuh yang kecil.

2.Membuat planning dan jadwal diet 
setelah menetapkan tujuan diet, langkah selanjutnya adalah menetapkan jadwal dari diet yang akan dilakukan. Jadwal diet ini mencakup dari melakukan perencanaan mengubah pola makan secara bertahap / sedikit demi sedikit. Hal ini bertujuan untuk merubah porsi makan anda ke arah yang baik lagi dari sebelumnya karena hal ini akan berjalan dalam waktu yang pasti / permanen. Dengan menetapkan jadwal ini terhadap diri anda sendiri, maka anda akan mengajarkan tubuh untuk beradaptasi secara bertahap dengan perubahan yang akan terjadi, seperti mengurangi porsi makan.

3.Memikirkan Berlebihan Tentang Diet
Jangan membiarkan diri terkurung di dalam pemikiran sedang diet, karena dengan merasa terbebani oleh diet anda akan merasa ada waktu untuk balas dendam setelah melakukan perubahan besar ini, sehingga membiarkan tubuh kembali pada pola makan sebelumnya.

Demikianlah singkat postingan ini semoga trik ini dapat berguna untuk kita sekian dan terimakasih telah baca 3 Tips Ampuh Diet Yang Aman Dan Bisa Menjaga Kesehatan Tubuh
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-07-26T09:37:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas