8/22/2015

kuakap.com - indonesia - Top 10 Situs Daftar Email Gratis Terbaik 2015 Serta Panduan Bagaimana Cara Membuat Email Tersebut,penyedia layanan Web Mail gratis selain ymail belusukan yahoo.inc mungkin sangat baru didengar,karenaYmail,antara 2013 atau 2014 baru muncul,email merupakan sebuah kebutuhan yang wajib dalam dunia internet marketing,khusunya di indonesia mulai menyukai dan menggunakan email dalam urusan surat-menyurat,karena email adalah penunjang dan salah satu cara modern dalam mengirim dam menerima berita baik dari luar maupun dalam negeri.
Email gratis sepanjang waktu baik yang nama brand sudah terkenal,ada juga layanan email terbaru patut dicobad an bisa kita gunakan untuk fasilitas sehari-hari dalam mengirim dam menerima berita,saat ini sangat banyak bisa kita temukan,semua fasilitas yang diberikan secara free dan tentunya sangat menguntungkan bagi penggunanya.
Top 10 Situs Daftar Email Gratis Terbaik 2015 Serta Panduan Bagaimana Cara Membuat Email Tersebut
Berikut ini adalah Daftar Nama-Nama Email Gratis Dan Terbaik
1.Easy
Berikut ini ada email gratis yang datang dari sebuah website dengan nama easy.dimana mereka memberikan email gratis.easygroup company adalah sebuah website penyedia dari:Easy Jet, Easy Car, Easy Hotel, Easy Bus, Easy Van, Easy Office, Easy Pizza, Easy Gym, Easy Property
Langkah-Langkah Untuk Daftar Pada Email Easy Sama seperti daftar email yang lainya,yaitu mengirimkan / mengisi data mulai dari nama,password,dan yang lainya,setelah anda menyesuaikan mendaftaran makasecara langsung anda bisa mengirim email ke teman ataupun saudara anda.

2.GMX
Terlihat halaman homepage GMX,sama seperti pada halaman mail.com,yang sebelumnya sudah diposting,kemungkinan besar mereka sama owner,Layanan e-mail ini sangat mengesankan dan benar unik yang pastinya gratis,dengan berbasis web GMX Memberikan ruang Sebesar 5GB penyimpanan,termasuk fasilitas perlindungan virus dan spam.

Dilihat Antar muka ini dasbor Gmx sangat user-friendly dan memungkinkan Anda untuk cepat mendrag dan drop e-mail ke berbagai folder, jadi dapat Anda buat sesuka hati untuk mengirim email. GMX juga punya notes dan organizer, sehingga Anda dapat melacak semua janji Anda.Untuk Mendaftar untuk account  ini maka alamat e-mail Anda akan seperti "nama-anda@gmx.com"

Bagamana Cara Membuat / Daftar Email GMX? berikut Langkah-Langkahnya.

1.Buka http://www.gmx.co.uk
2.Pilih Sign Up
3.Isikan Nama Anda
4.Gender
5.Date of Birth
6.Country
7.Desired Email Address
8.Choose a Password
9.Contact Email (optional)
10.Security Question
11.Your Answer
12.Verify your Registration
13.Yang Terakhir Klik I Acept Created My Account
14.Sampai Disini sudah selesai cara daftarnya

3. MyWay
Hampir sama dengan GMX,dan cukup baik untuk personalemail,karenafiture yang merekasediakan cukup baik dan mudah digunakan.bagaimana cara daftar untuk email di Myway ?
1.buka http://registration.myway.com
2.isi User Name:Yang Menjadi Nama alamat email
3.Masukan Password anda
4.Secret Question: Pilih Pertanya
5.Answer: Jawaban Dari Pertanyaan
6.Email Contact:Yaitu EMail Verifikasi
7.Zip/Postal Code:Kode Post
8.Selanjutnya isikan kode captcha
9.Proses berlanjut dan tunggu selesai

4.Sanriotown / Hello Kitty
Cara Rigester Email sanriotown Gratis @hellokitty,email dengan nama domain dibelakang nama alamat email,sangat banyak bisa kita temukan,seperti sanriotown,dengan Penyimpanan Banyak ruang kapasitas untuk menyimpan semua kebutuhan email Anda,mungkin perlu juga coba provider ini.

Email Hellokitty sebenarnya adalah subdomain pilihan yang ditawarkan sanriotown,selain dari hellokitty ada juga pilihan lainya seperti mymelody dan kuririnmail,untuk pendaftaranya harus anda isikan kolom-kolom mereka siapakan pada situs http://member.sanriotown.com

5.Aemail4u
Email aemail4u,yaitu email gratis dan anda juga bisa update ke Premium,maka tidak diragukan lagi,kalau email premium atau berbayar punya fasilitas istimewa,berikut ini beberapa fiturenya:

1.Layanan Gratis :
2.Dapat Menyimpanan 1 GB
3.Advanced Web 2.0 email Web Mail
4.Antarmuka Kalender pribadi dan buku alamat
5.Folder Kotak masuk  pesan seperti Outlook
6.Tidak ada pembacaan email untuk penargetan iklan
7.Spam dan virus Ada filternya
8.Penyimpanan online Lampiran file 25MB
Kalau Untuk Versi Berbayaranya ada 2 versi,kalau dilihat sangat mahal,antara $36.95/2GB dan $49.95 /5GB Pertahunya,kalau dibandingkan kapasitas bandwith yang berbayar

 6. Hushmail
Perlu kita ketahui bahwa layanan email hushmail memiliki fasilitas diantaranya adalah:
1.Hushmail untuk Individu :Email pribadi pribadi. Email aman dengan built-in enkripsi, tidak ada iklan, dan email alias unlimited,Dari $ 34,99 / tahun.
2.Hushmail untuk Bisnis,Gunakan nama domain Anda sendiri. Kami akan memberikan setiap karyawan 10 GB storage, alamat email dengan perusahaan Anda nama domain
3.Hushmail untuk HIPAA,Lindungi sensitif PHI. Kami akan menandatangani HIPAA Layanan Bisnis Perjanjian dan memberikan setiap karyawan Anda alamat email dengan perlindungan privasi ditingkatkan.
4.Hushmail untuk Reseller,Bergabung dengan Program Mitra Hushmail. Menawarkan pelanggan Anda alternatif yang aman untuk email tradisional. Dermawan margin grosir & diskon volume

Jika anda ingin mencoba membuat atau daftar disana Berikut ini Langkah-langkah Cara Membuat account baru di hushmail Gratis
- buka https://www.hushmail.com/signup
- Pilih Nama Alamat Email
- Masukan Kode Password Anda
- Masukan Juga Captcha
- Cek list I have read  dan I understand that Hushmail is not suitable for illegal
- Selanjutnya Klik Create Account Now
- Finish

7.zoho
Email Di Zoho,kita ketahui Zoho merupakan website yang banyak menyediakan  berbagai macam aplikasi secara gratis,sedangkan sekarang Zoho telah menyediakan 21 aplikasi untuk membantu menulis dokumen, membuat report spreadsheet dokumen menggunakan editor online yang paling canggih, mengirim dan menerima e-mail agar Bekerja lebih cepat dan meningkatkan produktip.

Berbeda Dengan penyedia lainya jika kita bandingkan dengan zoho,sebab untuk membuat email pada zoho kita harus mengirim email yang telah kita buat,selanjutnya masuk pada aplikasi zoho baru bisa membuat email dengan nama domain @ zoho.com

Bagaimana Cara Pendaftaran  email zoho?

1.Anda Buka https://www.zoho.com terlebih dahulu
2.Pilih Sign Up  Free
3.Selanjutnya isikan data anda
4.Pada Pengisian Data "Email Address" Anda Harus Memasukan Alamat Email Valid,agar bisa di konfirmasi,selanjutnya jika sudah berhasil mana anda akan dibawa kehalaman Apps zoho,disana ada beberapa pilihan,termasuk membuat email.

zoho memberikan kapasitas untuk mail sebesar 5 GB dan termasuklumayan sangat besar dibandingkan seperti email hushmail Bagaimana apakah anda tertarik membuat email zoho? jika tertarik silahkan di coba.

8.Yandex.Mail — Afree email service

Yandex  dikenal sebagai mesin pencari terkemuka di Rusia,bahkan search engine ini lebih populer daripada Google,Selain search engine untukmencari gambar,video dan berita yandex juga mengoperasikan layanan webmail gratis,yang disebut Yandex Mail.

Yandex Mail mencakup beberapa fitur yang bisa kita temukan di Gmail,dan yahoo termasuk fitur follow-up otomatis yang akan mengingatkan Anda jika Anda belum menerima balasan ke email Anda dalam waktu 1 minggui. Spam bebas,karena  dilindungi dengan Dr.Web antivirus,Dan Ada lebih dari 30 tema tampilan homepage agar terlihat fresh.

Untuk Yandex sendiri,sekarang sudah bisa di akses pendaftaran disana,agar lebih memudahkan

Bagaimana Cara Membuat / Daftar Akun Email @Yandex

1.Kunjungi website http://www.yandex.com
2.Pilih Created Account
3.First name = Nama Depan Anda
4.Surname = NamaBelakang
5.Enter a username = nama Login anda bisa juga pakai nomor handpone
6.Enter a password =Masukan Password
7.Reenter to confirm = Sesuai Password Diatas
8.Security question = Pilih Satu Pertanyaan
9.Answer to the security question = Jawaban Dari Pertanyaan
10.Mobile number =Masukan Nomor Handpone Verifikasi
11.Selesai
Dengan Memasukan data anda seperti contoh diatas,setelah selesai,makananti akan
langsung masuk kehalaman dasbor mereka.

9.Yahoo
pasti anda juga sudah tahu tentang yahoo,dimana layanan yahoo! Juga tidak kalah dengan google,mungkin bisa kita katakan bahwa yahoo adalah salah satu layanan informasi terbesar di jagat dunia maya. Beberapa layanan yahoo paling top adalah instan messenger,yahoo group,flick dan sebagianya,yang memberikan kepada user yang telah rigester membuat email dapat menautkan email tersebut keberbagai jejaring sosial mereka.

Sebagai pebisnisdalam dunia online layanan email yahoo bisa dipercaya karena memiliki security yang lumayan bagus,sebab proteksi spam yahoo terbaru ini,dapat menangkap spammer yang ingin berbuat jahat terhadapat email yang telah di buat.

Bagaimana Cara Daftar Email Yahoo Terbaru ?

1.Kunjungi Website https://mail.yahoo.com
2.Masukan Nama Depan Dan Belakang Anda
3.Pilih Nama Alamat Email,Termasuk alamat yahoo,apakah pakai.com atau co.id
4.Set Password Anda
5.Masukan Juga Tanggal Lahir Anda
6.Cek List salah satu Perempuan Atau Laki-laki
7.Masukan Nomor Handpone Untuk Verifikasi
8.Selanjutnya Klik Tombol Buat Akun
9.Selanjutnya akan ada jendela baru untuk verifikasi kode ke nomor handpone
10.Setelah Dimasukan Kode SMS
11.Rigester Selesai
Sampai pada poin diatas anda sudah berhasil memiliki akun email yahoo,dengan cara membuat email di atas mungkin sangat simple bisa kita buat sebanyak-banyaknya email dari yahoo.kalau susah daftar pakai yahoo inggris,bisa anda gunakan yahoo! Indonesia.

10.Gmail
Banyak cara untuk mengirimkan pesan atau berita kepada orang yang berjauhan,Mengirim surat / berita baik dalam negri ataupun luar negri sejak diluncurkanya email,maka berita yangdikirimakanlebih cepat diterima, terkadang kita ingin mengirimkan pesan ataupun dokumen dengan kapasitas besar,bisa saja dengan kirim sms,tetapi dengan sms ponsel  lebih singkat,maka orang  lebih ingin mengirim berita tersebut agar mudah diterima dengan lewat  email.

Dalam dunia internet sangat banyak bisa kita temukan fasilitas email gratis dan berbayar,tapi kebanyakan orang lebih suka yang gratis,walaupun kapasitasnya gratis tapi memiliki system seperti berbayar dan menguntungkan,seperti akun gmail,dengan akun gmail,kita bisa menautkan keberbagai jaringan lainya untuk menghasilkan uang dengan mengikuti ProgramPay Per Click (PPC) melalui blog.

Gmail Dapat Kita Tautkan Keberbagai fasilitas milik google.inc seperti ke ,google alert,blogger, youtube,gplus hangout,adword,doubleclick for publisher,forum google,webmaster tools serta yang lainya.Email merupakan alat pengirim berita,file secara  online,zaman sekarang ini mungkin hampir semua orang telah memilik email, untuk kebutuhan dalam dunia online,salah satu email terbaik yaitu gmail.

Bagaimana Cara Daftar atau membuat Email Gmail terbaru?
1.Buka halaman https://mail.google.com
2.Isikan dengan nama anda
3.Pilih Nama Email Anda
4.Masukan Password
5.Atur Tempat tanggal lahir
7.Pilih Jenis kelamin
8.Masukan Verifikasi alamat email / nomor telpon
9.Masukan Kode Captcha
10.Pilih Lokasi Anda
11.Dan Klik Next
12.Selanjutnya Nanti Ada Kode Verifikasi Dikirim Ke Nomor Telepon Anda,Dan Masukan Lagi
13.Selesai/Berhasil

Demikianlah singkat kata dalam postingan Top 10 Situs Daftar Email Gratis Terbaik 2015 Serta Panduan Bagaimana Cara Membuat Email Tersebut.baca juga Informasi daftar dan nomor telpone Damkar ( dinas pemadam kebakaran ) seluruh indonesia
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-08-22T19:27:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas