8/24/2015

kuakap.com-Kapan Peringatan / Festival Tanggal Hari Kucing Dunia Apa Ada Hari Libur Nasional ?,sebelumnya ada beberapa daftar hari penting yang telah kami posting,yang mungkin bisa menambah pengetahuan kita tentang sejarah hari merdeka dunia,karena bisa mengenang jasa pejuang yang telah meninggal dan pada setiap tahun hari jadi itu selalu diperingati oleh masyarakatnya.
selain hari merdeka,ada juga keunikan dalam hari jadi,salah satunya hari kucing,kata Meong yang ditujukan untuk hewan penurut dan merupakan jenis hewan mamalia karnivora,dan juga musuh buyut dari tikus,karena hewan ini selalu berada dalam rumah,Dari banyak jenis-jenis hewan peliharaan manusia yang pintar dan juga penurut, salah satunya adalah kucing,sedangkan saat ini banyak sekali pegusaha menjual binatang ini,karena memang benar-benar banyak yang suka,selain tu dari berbagai negara bahka mitos kucing selalu bisa menambah rezeki,walaupun saat ini tidak begitu jelas,tapi banyak orang yakin dan percaya akan mitos tersebut.
Peringatan / Festival Tanggal Hari Kucing Dunia Apah Ada Hari Libur Nasional ?
image source copyright from travel.cnn.com
Bagi Umat Islam Bahwa Kucing adalah salah satu hewan Kesayangnya Nabi Muhammad SAW,maka tidak jarang bisa kita lihat dirumah-rumah saudara yang beragama islam memiliki kucing,walaupun tidak semua,namun yang pasti sampai saat ini bukan hanya agama isla saja yang sayang terhadapkucing,yg bergama nasrani,hindu,budha juga sayang.

Berikut ini Keterangan Singkat Festival Hari Kucing / Cat Days

1.Kapan Diadakan Festival Cat's Day / Hari Kucing
Beberapa sumber mengatakan hari jadinya kucing dan selalu diperingati setiap tahun tepatnya pada tanggal 8 bulan agustus.

2.Seperti Apa Asal Usul / Permulaan Dalam Sejarah ?
Pada Awalnya banyak diluar negeri,tidak begitu perihatin terhadap kucing,sehingga ada beberapa organisasi dan juga kelompok masyarakat yang memiliki kucing dan mencetuskan bahwa perlunya diperingati hari kucing.

3.Bagaimana Dan Seperti Apa Festival Hari Kucing dirayakan?
Tepat pada hari kucing,selalu ada perlombaan yang unik,seperti merias tampilan kucing,lomba lari kucing,serta pelombaan-perlombaan lainya.

4.Apa Yang Harus dilakukan pada Festival Hari Kucing?
Sebagian orang dihari kucing,yang memperingatinya biasnya membawa kucing mereka kemedia agar diperiksa dan ada juga mengikuti perlombaan.

5.Dimana Peringati Dan Tokoh Penemu Hari Kucing?
Saat ini tidak ada nama tokoh yang pertama sekali mencetuskan hari kucing,dan berbagai negara-negara dunia pada tanggal 8 agustus memperingati hari kucing,seperti amerika,inggris,canda,swiss dan juga amerika latin dan asia.

Begitulah singkat kata dalam postingan hari kucing dunia,semoga bermanfaat.baca juga inilah kisah sejarah revolusi oranye di ukraina
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-08-24T23:33:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas