8/22/2015

KUAKAP.COM - SEBANGSA.COM - Cara Daftar Jejaringan Sosial Media Indonesia Pesaing Facebook-berbagai macam top situs sosial media sangatlah banyak seperti facebook,twitter,google plus.linkedin,tagged, Instagram,Badoo, Flickr,Foursquare,Pinterest,Soundcloud,Path, GetGlue,sorpia,sky rock,vk,com dll.dan semua telahdikenal olehmasyarakat dunia.
SEBANGSA.COM - Cara Daftar Jejaringan Sosial Media Indonesia Pesaing Facebook
Bagi netter yang sering berlama-lamaan didepan monitor tak akan pernah bosan membuka halaman-perhalaman untuk mencari sesuatu,begitu juga dengan para blogger dan pebisnis online "IM" selalu mencari peluang terbaik agar bisa menghasilkan dari duniacyber itu.

Bagaimana Cara Daftar di situs Sebangsa.com
1.Pertama Anda Buka https://sebangsa.com
2.Lalu Pilih  register
3.Kemudian Anda Isi Email,id Panggilan Anda,Serta Password
4.Jika Sudah Benar tinggal klik register

Pada tahap ini anda sudah selesai mengisi formulir,lalu anda akan dibawa lagi kehalaman pengisian biodata profil anda,mencakup seperti gambar foto Avatar, Identitas Pengguna, Nama Lengkap  anda,Lokasi ,jenis kelamin, dan bio.

Sebangsa.com bisa juga anda tarik / invite teman-teman anda yang ada difacebook serta twitter,jadi anda tidak usah ragu kalau tidak konek dengan teman anda.dan website ini juga memiliki sub threat seperti forum kaskus,jadi anda bisa berbincang-bincang dengan user lainya.

Ada7 Fitur Unggulan Dari web Sebangsa Diantaranya yaitu

1.Berbagi dan Membangun Bersama Sebangsa
Berbagi cerita, membangun mimpi.Beragam layanan publik partisipatif untuk berbagi dan membangun serta mendapatkan manfaat yang nyata

2.Grup Sebangsa
Temukan, buat, dan gabung +grup favorit Anda.Interaksi, berdiskusi dan berbagi di dalam +grup

3.Peluncur
Navigasi terpadu dan terpusat di dalam sebuah Peluncur untuk kemudahan penggunaan dan pengaturan.Pengguna juga dapat dengan leluasa untuk melakukan kustomisasi navigasi.

4.Sebangsa 911
Di sebangsa911, Pengguna Sebangsa dapat meminta bantuan dan berkerjasama untuk menginformasikan kondisi darurat.

5.Pesan Panik
Kabarkan kondisi sangat darurat kepada orang terdekat.

6.Pesan Jaga-Jaga
Pesan Jaga-jaga membantu memonitor orang-orang terdekat Anda dengan mengirimkan titik-titik perjalanan dari GPS.

7.Sebangsa 1800
Di sebangsa1800 pengguna Sebangsa dapat mengajukan pertanyaan, mengirmkan pengaduan, memberi saran dan mengulas sebuah penyedia layanan (brand) dari suatu produk dan atau jasa.
 
Asal Usul Jejaring Sosial Khas Dari Indonesia ini,Bisa Menjadikan sebuah situs jejaring Media Sosial dengan Berbasis Layanan Publik Yang Asik DanTeratur Mandiri,Nah siapa pemilik situs itu ?  sepertinyaagar tidak penasaran  bisa anda langsung buka halaman sebangsa.com

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat,terimakasih Telah Baca SEBANGSA.COM - Cara Daftar Jejaringan Sosial Media Indonesia Pesaing Facebook.
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-08-22T03:12:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas