9/14/2015

kuakap.com - Hal-Hal Cara Memilih TATO Yang Baik Dan Benar , ,dalam dunia selebritis ataupun artis sangat banyak model-model gambar tattoo yang menyelimuti tubuh mereka,untuk memilih desing tato yang benar,sebaiknya harus diketahui juga hal-hal yang cocok untuk tubuh anda,ketika tato yang akan dilukis harus memiliki makna dari tato tersebut,jangan sampai tato yang telah dibuat tidak ada arti yang disampaikan,hal ini akan sangat tidak memiliki makna.seperti tato tribal yang merupakan ada sebuah makna yang disampaikan

Hal-Hal Cara Memilih TATO Yang Baik Dan Benar
Girls With Tattoos Tumblr via javeartwork.blogspot.com
Dalam seni melukis sang designer,tentu memiliki seni tersendiri,dan akan berusaha membuat tattoo tersebut lebih baik dan bisa memuaskan pelangganya,Ditambahkan ke faktor lainya bahwa tato merupakan design favorite yang banyak peminatnya.
Hal-Hal Cara Memilih TATO Yang Baik Dan Benar
image via www.liveluvcreate.com
Ada 2 hal yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih tato yaitu estetika dan simbolisme
  • Estetika adalah salah satu ilmu filsafat yang membahas tentang keindahan,dan ada makna yang disampaikan 
  • Simbolisme adalah suatu majas yang melukiskan sesuatu tentang simbol dan dengan menggunakan simbol tersebut ada nilai yang disampaikan seperti simbol-simbol pada benda, binatang, tumbuhan,Ataupun Kode-Kode
1.Estetika - Anda perlu memastikan bahwa tato yang anda buat benar-benar terlihat baik,dan makna yang disampaikan jelas,hingga orang yang melihat merasa kagum,mungkin motif ataupun ambang dari tato anda,Dalam estetika, Anda perlu mempertimbangkan keterampilan para seniman tato. Beberapa orang cenderung hanya melihat katalog dari seniman tato untuk melihat apakah mereka bisa membuat tato yang baik. Namun, Anda juga perlu melihat contoh karya seniman tato dan bisa meniru mereka.

Dalam kualitas estetika atau faktor tato yang dibuat mungkin anda bisa juga pikirkan ukuran yang cocok untuk ditato pada bagian tubuh anda.memang benar ada sbagian orang lebih memilih ditato dengan gambar yang simple dan tidak banyak pewarnaanya.

2.Simbolisme - Jika Anda Pertama kali Membuat tato,harus perhatikan juga sebuah simbol,Karena simbol ada makna simbolis di belakang tato yang disampaikan. Penempatan posisi setiap tato sering juga merubah maknanya yang disampaikan tato tersebut.
image Cthulhu tatto version  copyright mesalia.deviantart.com
image Cthulhu tatto version  copyright mesalia.deviantart.comSebagai Contoh Bagi Perempuan Sebuah tato yang anda buat dibagian di dekat bahu,menandakan semacam sensualitas,jadi perhatikan juga design dan motif tato yang anda buat,kalau tidak sesuai mungkin akan memiliki makna yang tidak ada artinya.

Begitu juga perlu diperhatikan bagian-bagian tubuh yang akan mau di tato seperti dipunggung, paha,betis, lengan,jari,pinggang serta yang lainya, bahwa kesemua harus bisa memilih gambar tato yang tepat untuk diterapkan,termasuk juga ukuranya.

Demikianlah singkat kata dalam postingan Hal-Hal Cara Memilih Tatto Yang Baik Dan Benar  lihat juga postingan tatto lainya seperti kumpulan gambar foto tatto di tubuh cewek / wanita muda
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-14T16:34:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas