9/13/2015

KUAKAP.COM - Inilah 7 Cara Cepat Mengatasi Kulit Kusam Dan Kering Sangat Ampuh,Banyak sekali orang tidak suka dengan Kulit kering apa lagi wanita karir sangat membenci jika terjadi kulitnya seperti itu,karena kulit kering dan kusam,banyak para ahli kedokteran,mendifiniskan bahwa khusus masalah kulit dikarenakan ada gangguan pada sel-sel kulit tersebut,dan tentu akan menjadi pertanyaan, kenapa kulit bisa menjadi kering?

Sebagian Dokter, Pada umunya kulit kering sering terjadi pada pergantian musim,seperti dari musim hujan ke musim,akibat perubahan cuaca ini bisa membuat kulit tidak nyaman sehingga menjadi kulit akan kering,Dan hal itu tidak boleh dianggap sepele,karena bisa membuat penampilan anda tidak fresh Lalu Bagaimana Cara-Cara agar bisa mengatasi kulit kering itu?
Inilah 7 Cara Cepat Mengatasi Kulit Kusam Dan Kering

Berikut ini ada beberapa tips sederhana dan mudah untuk Bagaimana Cara Mengatasi kulit kering Yang Membandel Agar Kembali Mulus

1. Mengurangi Cara mandi iar hangat.

Kalau anda sering mandi dengan air hangat,mungkin ini bisa mengikis minyak alami tubuh anda.sebab pada lapisan kulit ada kulit yang berminyak dimana fungsinya dapat menahan cairan agar kulit,selalu tetap lembut dan lembab.

Jadi mulai sekarang hilangkan kebiasanyaan mandi air hangat anda,kalau ingin kulit tidak kering.

2. Batasi mengkonsumsi makanan Gorengan.

Bahwa minyak sayur yang dipanaskan, sangat berbahaya terhadap kulit karena bisa meningkatkan produksi radikal bebas.makasangat tidak baik bagi pencernaan dalamtubuh anda.jadi makanlah sewajarnya aja goreng tersebut.

3. Batasi Terlalu Sering Mencukur

Semakin sering Bercukur dapat mengakibatkan iritasi pada kulit dan mengikis lapisan minyak pelindung alami kulit. maka dari itu sebaiknya dan pastikan alat cukur anda benar tajam unutuk meghindari gangguan kulit.

4. Pemakaian pembersih mengandung ceramide

Perlu diketahui bahwa ceramide merupakan sebuah molekul lemak yang dapat menyusun lapisan luar kulit dan membantu sangat bisa membantu dan menjaga kelembaban kulit.maka pakailah jika kulit anda kering maupun kusam

5. Mengkonsumsi Sayuran-Sayuran setiap Hari

Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan karobin anda bisa mendapatkan kandungan zat tersebut pada sayuran berwarna orange seperti wortel.

makanan yang kaya akan sulfur. sulfur membantu kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat. kandungan sulfur terdapat dalam bawang, telur, dan asparagus.

6. Mengunakan Pelembab Sesuai Jenis Kulit

Dengan gunakan lotion pelembab yang tepat dan cocok untuk kulit anda.makabisa dipastikan bahwa kulit andatidakakan kusam lagi,danlebih optimal lagi hasilnya,bisa anda menggunakan minyak mineral,ataupun krim lotion sesuai jenis kulit anda.

7. Mengkonsumsi Air Putih Aturan Dokter

Air Putih Sangat Penting,dengan Merbanyak minum air putih bisa membuat kuliat anda lebih baik lagi,coba anda lihat table perhari seberapaair minum yang direkomendasikan oleh dokter.

Itulah berapa tips dalam artikel 7 Cara Mengatasi Kulit Kusam Dan Kering,selamat mencoba sekian dan terimakasih,baca juga postingan sebelumnyainilah Faktor - Faktor Penyakit Hepatitis A B Dan C Wajib Diketahui
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-13T11:11:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas