9/14/2015

kuakap.com-inilah Cara Agar Yakin Dengan Kemampuan Sendiri,banyak kata bijak bermakna dan bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang lain,maka tidak heran banyak tokoh-tokoh terkenal memiliki quotes yang sangat bermanfaat sampai saat ini.

Pada dasar manusia memiliki kekuatan yang tidak kita tahu, namun dari kekuatan alami itu ada yang menjadi pedoman hidup.

inilah Cara Agar Yakin Dengan Kemampuan Sendiri
gambar sumber dari www.lifebeyondlimits.com.au
Berikut ini adalah kata-kata motivasi hidup yang sangat bermanfaat dan coba kita renungkan sejenak :
Yakin Dengan Kemampuan Sendiri
Walau setinggi mana sekalipun ilmu Anda, walau segagah mana sekalipun tubuh Anda, tanpa keyakinan Anda tidak mampu menjadi seorang yang hebat.

Banyak orang yang cerdas dan gagah, tetapi orang yang berhasil menempatkan namanya di dalam catatan sejarah meskipun mereka tidak sebijak atau segagah, adalah orang yang berkeyakinan tinggi. Mereka yakin dengan perjuangan mereka.

Yakin dengan pengetahuan mereka dan yang paling penting yakin dengan kemampuan mereka sendiri untuk mengubah dunia. Anda pasti tidak akan dapat mengetahui kemampuan nyata Anda sampai Anda benar-benar yakin!

itulah artikel dalam postingan Agar Yakin Dengan Kemampuan Sendiri,sekian dan terimakasih baca juga Bagaimana Cara Terbaik Di Pagi Hari
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-14T15:36:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas