9/29/2015

KUAKAP.COM -inilah Manfaat Kubis Mampu Mengobati Sakit Maag Anda,Obat Maag Sebenarnya Banyak Ditemukan Di toko-toko Obat dan juga warung teredekat sekitar rumah,karena maag adalah penyakit yang hampir semua orang alami Khusunya Wanita Dan Pria Yang Sudah Dewasa, Beberapa Penelitian Penyebab Kenapa Orang Sakit Maag ? Karena Tidak Teratur Dalam Mengkonusmsi Asupan Makan Setiap Hari, Mungkin Mereka Sibuk Kerja Sehingga Lupa Makan.

Tahukah Kalau Kubis ini adalah sebuah sayuran yang sering digunakan sebagai obat dan dapat ditemukan di kebun Anda atau supermarket terdekat.  Kubis dapat digunakan sebagai jalur pengobatan alami dan efektif untuk menyembuhkan penyakit maag. Tanaman ini mengandung zat yang dapat membantu menyembuhkan kanker, tetapi paling dikenal sebagai obat maag tradisional.

inilah Manfaat Kubis Mampu Mengobati Sakit Maag Anda
Pola hidup sehat dibutuhkan karena penyakit maag dapat kambuh dan menjadi permasalahan kronis berujung pada sejumlah komplikasi serius termasuk pendarahan, dan penting bagi Anda semua untuk segera melakukan proses pengobatan. Alih-alih mengejar pengobatan konvensional dari apotek yang hanya akan menyebabkan pencernaan lebih lanjut, saya pribadi menyarankan untuk menggunakan kol sebagai alternatif pengobatan dunia kedokteran.

Selama Anda memiliki bakteri baik di dalam tubuh Anda, hal ini sudah cukup untuk menyetop bakteri-bakteri penyebab penyakit maag. Salah satu cara terbaik untuk memperkuat bakteri baik dalam tubuh adalah dengan secara teratur mengkonsumsi makananan fermentasi asam ke dalam menu diet Anda. Makanan seperti yoghurt dan acar sangat baik untuk membantu menjaga keseimbangan bakteri baik di dalam usus Anda.

Tetapi ketika berbicara tentang pengobatan penyakit maag pada khususnya, salah satu makanan asam laktat berdiri di atas makanan lainnya, yaitu: jus kubis. Bertahun-tahun sebelum ditemukannya antibiotik, jus kubis sudah sering digunakan sebagai tumbuhan untuk mencegah dan menyembuhkan sakit ulkus. Berbagai studi menunjukan bahwa jus kubis itu sendiri memiliki tingkat kesembuhan lebih dari 92% dalam memerangi penyakit ulkus. Jauh lebih tinggi daripada perawatan-perawatan yang ditawarkan lainnya.

Dosis dalam studi-studi ini terdiri dari hanya 50 mililiter jus kubis mentah. Berdasarkan berbagai penelitian yang dilakukan pada tanaman ini, para peneliti mencap zat penyembuhan pada penyakit maag dalam kubis ini sebagai vitamin U. Perlu diketahui bahwa rata-rata semua sayuran yang tumbuh dekat dengan tanah secara alami kaya akan bakteri baik yang baik untuk tubuh.

Sayuran Kubis juga merupakan sumber terpercaya vitamin C. Jadi jika anda menderita penyakit ulkus, jus kubis adalah obat maag herbal yang aman efektif dan murah

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Air Telah Ditemukan di Planet Mars Jadi Tema Utama Google Doodle Hari Ini
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-29T16:29:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas