9/02/2015

kuakap.com -Kumpulan Tato Paling Populer Dipakai Di Seluruh Dunia, Dizaman Modern ini,bahwa Tato adalah hal yang umum dipakai/gunakan orang.sebuah Penelitian menunjukkan bahwa hampir satu dari tujuh orang memiliki tatto setidaknya ada satu dia lukis tato ditubuhnya,baik perempuan maupun laki-laki.dan begitu banyak kumpulan / group pecinta tatto yg sangat mudah ditemukan dari tahun ketahun.

Contoh Kumpulan Tattoo ada banyak desain untuk mau dipilih sehingga memberikan orang kesempatan untuk menjadi lebih kreatif.seperti apa yg dia inginkan tatto tersebut untuk dilukis,seperti dilansir dari tattoo skin art body,ada beberapa desain tato yang paling populer yang pernah dipakai oleh artis dan aktor.

Berikut Desain Tato Paling Populer Dipakai Ditahun 2014-2015

Kumpulan Tato Paling Populer Dipakai Di Seluruh Dunia
1.Tribal tattoo Untuk Pecinta Tatto yang suka minimalis
Tribal tattoo adalah desain yang paling populer.karena gaya tatoini sudah ada sekitar selama ratusan dan ratusan tahun,dan Tampilan yang lebih modern saat ini adanya warna-warni menjadi lebih dan lebih populer dibandingkan dengan gaya lain.
Kumpulan Tato Paling Populer Dipakai Di Seluruh Dunia
Tato Jangkar Cocok untuk anda yang Merasa jadi seorang pelaut yang bisa memimpin
Tattoo Jangkar / Anchor bukan hanya untuk pelaut tatto ini,tapi sekarang banyak juga yg pakaiwalaupun tatto jangkar pada tahun 60-an populer karena tahun itu sebagai catatan ataupun ada kisah seorang pelaut.tapi saat ini bukan hanya pria yg buat tato jangkar,bahka ada juga wanita membuat tahu jangkar,seperti dibelakang punggung,didada,lengan,paha,kaki maupun leher serta pinggang.sehingga terlihat sangat s3xy bagi yg melihatnya.

Kumpulan Tato Paling Populer Dipakai Di Seluruh Dunia
Tatto Jangkar adalah Tato yang cocok bagi anda para pecinta Hewan Langka seperti Naga Pass Untuk Pria
Tato Naga / Dragon juga merupakan desain yang populer sampai sekarang, Ada banyak gambar naga yang berbeda untuk memilih tampilanya,agar bisa dilukiskan.

 Desain Tato Paling Populer Dipakai Di Tahun 2014-2015
Tatto Celtic Buat  anda Yang Merasa Punya Jiwa Seni Tinggi Dan Tatto ini Keren
Tatto Celtic sebagian besar orang banyak yg pakai tatto ini,selain unik,dan memiliki makna tersendiri,begitu banyak simbol dan desain tentang tatto celtic yg bisa dikembangkan mulai,dari motif dan warnanya,tatto celtic juga sangat unik jika dipadukan dengan tattoo salib.

Kumpulan Tato Paling Populer Dipakai Di Seluruh Dunia
Kalau Suka Keberuntungan,layaknya anda Mencoba Tatto Zodiak Cocok Untuk Cewek
5.Tatto Zodiak,kalau tatto yang satu ini,populer untuk kaum hawa saja,selain simple dan juga unik,perpaduan simbol zodiak dan hurup serta tangga membuat lebih menarik tampilan tatto zodiak.

Kumpulan Tato Paling Populer Dipakai Di Seluruh Dunia

Gambar Tatto Diatas Sebenarnya masih sedikit dari tato yang ada dibumi ini,namun perlu anda garis bawahi,post ini hanya membahas Kumpulan Tato Paling Populer Dipakai Diseluruh Dunia,sekian dan terimakasih,baca juga postingan sebelumnya yaitu Asal Usul Menara Dharara Nepal
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-09-02T09:44:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas