9/15/2015

KUAKAP.COM - Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 15 September 2015,Sampai hari ini masih banyak anak muda yang suka membaca Ramalan Bintang / Zodiak Ataupun Shio China Karena Artikel Tentang Zodiak Sangat Enak Didengarkan,Bahkan Sering Kita Lihat Di Acara Televisi Gosip Selalu ada Pembahasan Ramalan Zodiak,Issue Klasik Dan Unik Faktanya Entah Mereka dari Kalangan Selebritis / Artis Sampai Orang Awam Suka Baca-Baca Kisah Dan Cerita Zodiak,Ntah Mereka hanya sekedar membacanya saja Sebagai Hiburan atau bahkan ada yang mempercayainya hingga melakukan hal-hal yang dilarang Agama??

Perlu Kita Perhatikan Dalam zodiak tersebut agar tidak terjadi hal buruk Sebab Arti Pengertian Bisa Sama Terjadi Yang dialami Tapi ingat satu hal bahwa tidak selamanya zodiac menjadi suatu ramalan yang pasti dan bukan untuk dipercayai lebih dari mempercayai pengetahun dalam agama “ islam,Kristen Protestan Dan Katholik ,hindu,budha,yahudi” karena Maha Pemilik Alam Semesta Tidak Menginkan Itu

Asal Usul Zodiak Mungkin Anda Sudah Tahu Pertama Kali Dalam Catatan Sejarah Yang Bisa Anda Lihat Di Internet Seperti website Wikipedia atau bias anda beli buku Ramalan dan Majalah,di Toko-Toko Dekat Perumahan Anda.
ZODIAK HARI INI SEPTEMBER 2015
image copy right www.wellnesstoday.com
Dibawah ini kami sajikan Kumpulan Daftar 12 Ramalan Bintang Zodiak berdasarkan tanggal Bulan lahir Dan masing-masing Hanyalah Prediksi Admin kuakap.com Mulai Dari Masalah Umum Yang sering di alami Dalam Kehidupan Serta,Kesehatan Asmara Karir Sampai keuangan Yg Kami Koleksi Dari Beberapa Situs Horscope Bagaimana Zodiak Anda ? Silahkan Simak Keterangan Berita Zodiak Dibawah ini.

CAPRICORN DESEMBER 22 - JANUARI 19
UMUM    : adalah saat yang tepat untuk kembali berkumpul dengan teman-teman lama anda, siapa tahu mendapat pengetahuan yang bagus, wawasan baru, atau mungkin pendamping yang telah lama anda dambakan. Minggu ini akan menjadi berkesan buat para Capricornus. Namun, masalah kesehatan bisa timbul jika anda tidak hati-hati mengontrol makanan anda. Jagalah kebersihan terutama jika menyangkut jajanan yang Anda konsumsi di luar. Akan lebih baik jika Anda mencoba untuk membawa bekal sendiri dari rumah agar lebih sehat Bugar dan higienis.

ASMARA : bagi single adalah kesempatan untuk mendekat dengan orang-orang disekitar yang memang pernah menjadi senggang saat anda memiliki kekasih dulu, berbincang dan nostalgia agaknya dapat membuat suasana lebih nyaman. Siapa tahu diantara teman-teman yang lama ternyata anda akan menemukan jodoh anda. Untuk Kencan, ungtungnya perasaan anda yang peka dapat membuat anda terhindar dari konflik dengan pasangan anda. Namun masalah bisa saja datang tiba-tiba, tapi bukan berarti anda harus diam saja.

KARIER & KEUANGAN : minggu ini agaknya anda akan disibukkan oleh proyek baru, tapi anda harus pintar membagi waktu dan memprioritaskan mana yang lebih utama penting. Lebih sabar dan lebih kreatif memang diperlukan agar dapat membantu anda menghadapi masalah-masalah di minggu ini, keluar dari zona nyaman mungkin diperlukan agar pikiran dapat lebih terbuka. Agar keuangan anda terkontrol dengan baik, menahan keinginan untuk berbelanja ini itu sepertinya harus anda pendam dulu supaya tidak menambah beban anda Dan Keluarga.

AQUARIUS JANUARI 20 - FEBRUARI 18
UMUM    : minggu ini tampaknya anda membutuhkan ketenangan dan kesabaran, masalah akan datang pada pertengahan minggu ini. Sebaiknya anda menghadapinya dengan lebih tenang dan sabar agar emosi tidak menguasai diri anda dan membuat anda salah mengambil keputusan sehingga anda akan menyesal nantinya. Tak semua akan berjalan sesuai keinginan anda, malah sebagian besar hal yang terjadi akhir-akhir ini di luar keinginan anda. Lakukan semuanya dengan hati ikhlas dan jujur, maka anda akan tahu di mana hal-hal yang membuat anda bahagia dan bisa anda nikmati.

ASMARA : bagi anda yang single, fokuslah saat ini untuk mendapatkan masa depan yang cemerlang sesuai impian anda. Jangan melulu bertanya-tanya soal jodoh yang belum hadir dalam kehidupan anda karena hal tersebut hanya akan anda teringat pada masa lalu. Jalani saja hari-hari seperti biasa tanpa perlu gusar memikirkan jodoh, karena ada waktunya nanti anda dipertemukan. Untuk yang berpasangan, sebaiknya cepat selesaikan masalah dengan pasangan dan jangan sampai ada orang lain yang ikut campur sebab hanya akan membuat masalah anda bertambah rumit.

KARIER & KEUANGAN : jangan pusatkan pikiran anda dengan keinginan sendiri, karena bekerja dalam sebuah team adalah dimana anda harus saling menghargai pendapat yang lain dan  mempertimbangkannya bersama. Anda perlu bersosialisasi dengan rekan kerja untuk mendapatkan solusi yang dapat diaplikasikan bersama. Diakhir minggu ini tampaknya anda akan mendapatkan pemasukan yang tidak terduga, jika terdapat rezeki yang lebih sebaiknya anda tak lupa untuk menyisihkannya sebagian agar kondisi keuangan anda kemudian bisa tetap stabil.

PISCES FEBRUARI 19 - MARET 20
UMUM : jika anda merasa sudah memberikan yang terbaik namun masih dianggap kurang, sebaiknya anda memberikan reward kepada diri anda sendiri. Tampaknya minggu ini banyak kejadian yang kurang menyenangkan akan terjadi dan bisa membuat anda agak stress dan tertekan. Namun jangan biarkan langkah anda terhenti hanya karena pendapat orang-orang terhadap anda, melakukannya sebaik mungkin dan tetap tampil professional akan membuat anda lebih baik. Tapi jangan lupa untuk tetap memperhatikan kesehatan fisik dan hindari makanan yang mengganggu tenggorokan anda.

ASMARA : bagi anda yang single, memanjakan diri anda sedikit mungkin akan lebih nyaman dari sekedar terus mengincar gebetan yang tidak peka. Atau anda bisa fokus untuk memberikan koneksi agar si dia faham tentang perasaan Hati anda. Untuk yang berpasangan, menunda tidak akan menyelesaikan masalah anda berdua dengan pasangan. Cobalah untuk meluangkan waktu dan bicarakan masalahnya baik-baik.

KARIER & KEUANGAN : tampaknya akan ada banyak pekerjaan yang menanti anda minggu ini, sebaiknya gunakan energy yang positive dan jangan biarkan energy negative menguasai diri anda. Jika anda merasa agak terbebani sebaiknya bicarakan dan jangan memendam nya karena hal tersebut tidak akan selesai hanya dengan dipendam sendiri. Saat ini cukup tepat untuk menggunakan uang yang telah anda sisihkan, namun anda harus menghindari boros agar tetap stabil saat tanggung bulan.

ARIES MARET 21 - APRIL 19 
UMUM : setelah asyik bersantai selama liburan, kini saatnya anda kembali menjalani aktivitas kehidupan seperti biasa. Namun anda harus tetap bersyukur dengan kehidupan yang mesti dijalani lagi walau kadang kurang menyenangkan, karena jatuh bangun itu biasa. Jangan lupa untuk berikan inisiatif anda agar apa yang anda kerjakan menjadi nilai tambah tersendiri. Minggu ini akan lebih menguras pikiran anda, tapi jangan biarkan emosi memancing anda untuk menunjukkan hal buruk. Lakukan apa saja yang bisa anda lakukan namun tetap lakukan yang terbaik. Tampaknya kesehatan anda masih tetap stabil, tapi telat makan akan memperburuk system pencernaan anda. Untuk itu perhatikan pula pola hidup anda.

ASMARA : bagi anda yang single, jika anda lelah untuk memulai lagi suatu hubungan sebaiknya istirahatkan hati anda dari hal-hal yang belum sempat terpikirkan. Nikmati masa-masa sendiri ini dengan banyak melakukan hal yang positive ya. Untuk yang berpasangan, saatnya anda menikmati waktu luang bersama pasangan untuk mengunjungi tempat-tempat yang romantic.

KARIER & KEUANGAN : jangan terbawa emosi dengan kritikan yang tidak menyenangkan, mungkin itu hal yang dapat membangkitkan anda untuk lebih baik lagi. Dengarkan yang baik dan halau yang buruk, tampillah sebaik mungkin tanpa berdebat. Kurangi membeli hal-hal yang kurang penting karena waktu gajian masih cukup jauh. Anda akan sangat membutuhkan uang tersebut nanti.

TAURUS APRIL  20 - MEI 20
UMUM : tunjukkan performa terbaik anda minggu ini, mendapatkan banyak dukungan akan membuat anda semakin maksimal. Namun jangan lupa untuk memberikan penghargaan pada diri anda, dengan menyempatkan memanjakan diri disaat waktu luang. Sekedar pergi kesalon atau spa mungkin akan membuat tubuh anda lebih rileks. Masalah mulut akan membuat anda tidak nyaman, untuk itu perbanyaklah mengkonsumsi buah dan vitamin C.

ASMARA : bagi yang single, sepertinya anda perlu menunjukkan sikap pada gebetan anda agar si dia tidak ragu-ragu pada anda. Tunjukkan sikap tertarik anda agar si dia merasa peka. Untuk yang berpasangan, berikan beberapa perhatian yang membuatnya merasa bahwa anda masih mempedulikannya. Jangan cuek dan sibuk dengan diri anda sendiri.
KARIER & KEUANGAN : berikan suara anda dan jangan malu untuk berimprovisasi, sebab keberhasilan ada ditangan anda. Akan ada beberapa pengeluaran yang tak terduga, untuk itu anda perlu berhemat.

GEMINI MEI 21 - JUNI 20
UMUM : jika pada minggu ini menemukan beberapa orang yang tidak suka dengan anda, sebaiknya jangan dipedulikan sebab hanya akan menguras energy dan waktu anda. Tetap melakukan hal yang positive dan jangan larut dalam emosi sesaat. Tetap fokuslah terhadap tujuan anda dan bungkam mulut mereka dengan prestasi-prestasi terbaik anda. Pertahankan pola hidup sehat setelah berbulan-bulan berusaha mengecilkan ukuran tubuh, dan jangan lupa perhatikan system pencernaan anda.

ASMARA : bagi yang single, ada baiknya untuk kamu bangkit dan lupakan masa lalu. Jangan membuang waktu untuk terus membayangkan si dia yang sudah dengan orang lain. Kini saatnya kamu move on. Untuk yang berpasangan, cemburu? Boleh saja asal ingan batasan ya. Jangan sampai cemburu menghantarkan anda pada kehancuran. Nanti nyesel lho.

KARIER & KEUANGAN : akan ada banyak masalah yang muncul seputar pekerjaan, ada harus tetap menjaga konsentrasi pada pekerjaan anda dan jangan sampai masalah pribadi ikut campur didalamnya. Tunjukkan performa anda kepada orang-orang yang menghargai anda dan tunjukkan kepada mereka yang tidak suka dengan totalitas anda. Utamakan kebutuhan, diskon besar-besaran hanya akan mencuci mata anda dan menguras pundi-pundi anda.

CANCER  JUNI 21 - JULY 22
UMUM : Cepat selesaikan masalah pribadi anda, jangan sampai membiarkan masalah terus berlarut-larut dan mengganggu pikiran anda. Ikuti kata hati dan ambil keputusan dengan tepat, sebab minggu ini akan ada banyak orang yang membuat anda terus berpikir. Hubungi kerabat dekat jika dirasa membutuhkan dukungan dan saran. Cuaca yang rentan membuat anda pun rentan terhadap penyakit, jangan lupa gunakan masker untuk menghalau flu yang menghadang.

ASMARA : untuk yang single, ini adalah saat yang tepat untuk membuat gebetan dapat mengenal anda lebih dalam. Gunakan momen-momen manis supaya berkesan di hati si dia, sedikit pengorbanan agaknya akan anda perlukan. Untuk yang berpasangan, cemburu sih boleh saja asalkan tidak membuat anda semakin lemah. Tampaknya minggu ini akan muncul kesalahpahaman, tetapi anda harus bisa menahan emosi agar hubungan tetap baik-baik saja.

KARIER & KEUANGAN : Membangun hubungan baik dengan relasi atau rekan kerja adalah  sebagai penunjang agar sukses pada karir anda. Cairkan suasana yang terkesan agak tegang pada minggu ini, dan itu akan membuat rekan anda merasa nyaman. Keuangan minggu ini masih stabil, tapi tahan dulu untuk memanjakan mata anda karena gajian masih lama.

LEO JULI 23 - AGUSTUS 22
UMUM : terkadang, terlibat dalam suatu proses memang tidak menyenangkan tetapi proses jatuh bangun tersebut akan mebuat kita terbiasa dalam menangani hal-hal yang rumit. Untuk minggu ini sebaiknya anda berhati-hati dalam berkata, jaga keseimbangan dan totalitas. Hindari perdebatan dalam perbedaan pendapat, dan jangan ambil resiko untuk hal-hal ekstrim apapun itu.

ASMARA : bagi yang single, jangan ragu untuk mengungkapkan isi hati anda, siapa tahu si dia juga memiliki perasaan yang sama. Kalau tidak ada yang memulai, nanti malah disabet orang lain duluan lho. Untuk yang berpasangan, jangan terlalu sensitive sebab hanya akan membuat hubungan anda dengan pasangan terasa tegang dan tidak nyaman. Bawa rileks saja apapun bercandaannya, mungkin itu usaha si dia untuk membuat hubungan lebih nyaman.

KARIER & KEUANGAN : siapkan diri anda untuk mencoba hal-hal baru dan temukan ide baru yang tak terduga, minggu ini cukup menantang. Jangan ragu untuk mengutarakan pendapat dan lakukan pembenahan dan minta rekan anda untuk memberikan masukan yang dapat membuat anda merasa tergerak. Hati-hati, jangan sampai tagihan ini itu membuat anda semakin terbebani. Stop shopping!

VIRGO AGUSTUS 23 - SEP 22  
UMUM : jangan terlalu berharap pada hubungan yang saat ini anda jalani, biarkan mengalir seperti sebaiknya, berhati-hati terhadap apa yang anda bicarakan dan tetap mawas diri. Perhatikan kesehatan! Kurangi mengkonsumsi junk food dan perbanyak olah raga mulai saat ini. Penyakit bisa datang dari mana saja jika anda tidak tepat menghalaunya.

ASMARA : bagi yang single, nikmati saja apa yang ada, jangan memaksakan kehendak yang justeru membuat anda menjadi tidak nyaman. Untuk yang berpasangan, mungkin akan terjadi kesalah pahaman antara anda dengan si dia. Namun jangan khawatir, anda cukup memberinya pengertian dan jelaskan dengan lembut agar si dia bisa lulu dan memahami. Diperlukan kesabaran.

KARIER & KEUANGAN : bersyukurlah atas kenyamanan yang anda peroleh saat ini, tapi juga akan anda temui beberapa tantangan baru yang lebih berkesan. Jangan lupa untuk atur siasat dan strategi, tunjukkan kemampuan terbaik anda dan jangan sia-siakan kesempatan yang bagus. Keuangan anda masih stabil, namun jangan lupa untuk membuat daftar kebutuhan agar tidak boros Beli Yang tidak Penting Gar Gaji Bisa Bertahan Sampai Akhir Bulan.

LIBRA SEPTEMBER 23 - OKTOBER 22
UMUM : tetap berusaha santai saat banyak yang mencoba memancing emosi anda, jangan sampai anda menjatuhkan reputasi sendiri hanya karena tidak tahan dengan mereka yang tidak suka dengan anda. Bersikap supel dan humoris akan membuat anda lebih disukai, asalkan jangan sampai kelewatan ya. Sariawan dan radang tenggorokan tampaknya akan menjadi masalah anda minggu ini, jangan lupa untuk beristirahat yang cukup dan mengkonsumsi vitamin ya.

ASMARA : bagi yang single, jangan terlalu terburu-buru melakukan pendekatan dengan si dia. Biarkan saja mengalir dan nikmati segala prosesnya, justeru akan membuat si dia semakin mengenal anda. Tapi jangan berusaha menjadi orang lain, biarkan si dia mencintai anda apa adanya. Untuk yang berpasangan, lakukan kegiatan bersama yang membuat anda dengan pasangan merasa seperti pertama kali jatuh cinta. Saat yang membosankan adalah saat dimana anda atau pasangan berbuat sesuatu untuk hubungan kalian.

KARIER & ASMARA : minggu ini akan ada banyak tantangan yang justeru menantang anda untuk lebih sabar dan kreatif. Jaga hubungan baik dengan relasi dan jangan terpancing oleh kabar yang tidak menyenangkan ditelinga. Jangan lupa untuk istirahat yang cukup dan tiak memforsir tenaga anda untuk terus fokus terhadap pekerjaan. Keuangan anda minggu ini aman-aman saja, dan masih stabil.

SCORPIO OKTOBER 23 - NOVEMBER 21
UMUM : Pemikiran anda yang agak berbeda dan terkadang berkesan dewasa sehingga orang di sekitar akan merasa nyaman saat mendengarkan anda berbicara walaupun anda harus tetap berhati-hati atas apa yang anda bicarakan. Jangan sampai terpengaruh pendapat orang lain dan membuat anda ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Katanya mau diet? Kok malah semakin melar saja?

ASMARA : bagi yang single, jangan mengikuti hawa nafsu sehingga membuat anda menyesal nantinya. Jaga hubungan agar tetap baik dan dekat dengan si dia selama belum resmi. Untuk yang berpasangan, bersikap keras selama dalam batas wajar itu tidak ada salahnya kok. Anda juga perlu melakukan pembelaan agar tidak melulu dikecewakan.

KARIER & KEUANGAN : Tak perlu percaya sepenuhnya pada orang lain. Lebih baik bijaksana dan kurangi sedikit perasaan pribadi dalam hal karier agar tidak menjadi beban. Saran dari teman-teman anda mungkin dibutuhkan agar membuat anda menjadi lebih baik dalam berkeputusan. Koreksi diri anda dan tingkatkan performa anda dalam karir. Akan ada pemasukan yang tidak terduga, tahan keinginan untuk belanja ini itu sebab ada kebutuhan yang lebih penting.

SAGITTARIUS  NOVEMBER 22 - DESEMBER 21
UMUM : Minggu ini Masalah memang akan selalu ada dalam kehidupan, tapi semangat dan usaha jangan pernah hilang. Biarlah semua mengalir seperti air, sebab hidup penuh dengan kejutan yang kita tidak pernah tahu. Jangan khawatirkan masa depan, yang penting saat ini untuk melakukan semua yang terbaik dengan hasil yang memuaskan. Tampaknya anda perlu banyak berolah raga, minum ar putih dan konsumsi vitamin agar tubuh kembali fit.

ASMARA : bagi yang single, sebaiknya anda ikuti kata hati dan jangan terjebak saran orang lain yang hanya membuat asmara anda semakin rumit. Apabila belum ada kecocokkan sebaiknya tahan dulu untuk tidak melangkah terlalu jauh. Untuk ynag berpasangan, tidak ada salahnya untuk mengalah, bukan? Jangan melulu egois dan mementingkan hati sendiri, ingat pasangan anda juga butuh toleransi.

KARIR & KEUANGAN : jangan tergoda oleh pekerjaan baru minggu ini, sebab itu hanya akan membuat waktu anda semakin tersita. Jangan menambahkan beban jika dirasa anda belum cukup mampu menahannya sendiri. Ada peningkatan minggu ini dalam keuangan anda, tapi anda harus pintar-pintar mengatur ya, supaya tetap stabil sampai awal bulan.

 Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Telah Baca ZODIAK HARI INI SEPTEMBER 2015
Tag : Hari ini, Minggu ini, Awal Bulan, Zodiak Harian Bintang Zodiak,Jodoh Zodiak,Primbon Zodiak
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-09-15T19:08:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas