10/11/2015

KUAKAP.COM - Manfaat Buah Sirsak, Pepaya Dan Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia, Makanan sehat untuk ibu hamil sangatlah penting untuk memberi asupan gizi yang baik bagi anak yang sedang berada dalam kandungan anda. Maka dari itu kali ini saya akan sedikit berbagi dengan anda tentang cara memilih makanan yang sehat dan juga baik untuk anda yang sedang mengandung. Atau bagi para suami yang mungkin sedang mencari referensi tentang apa saja makanan yang sehat untuk istri tercinta anda yang sedang mengandung anda dapat membaca artikel ini terlebih dahulu.

Makanan sehat untuk ibu hamil tidak sulit untuk didapatkan karena anda dapat membelinya di toko atau pasar-pasar terdekat dilingkungan anda. Pertama pilihlah makanan yang masih segar, lalu pilihlah yang mengandung banyak vitamin dan juga nutrisi. Lalu kurangilah makanan yang banyak mengandung minyak dan lemak jahat.

Pada kenyataanya, makanan sehat untuk ibu hamil merupakan cara yang paling penting untuk memberi asupan nutrisi dan gizi kepada calon anak yang berada dalam kandungan istri anda. Lalu yang terpenting adalah jangan mengkonsumsi obat-obatan yang banyak mengandung kimiawi, karena tidak baik untuk pertumbuhan janin anda dan sebaiknya konsumsi buah-buahan
Manfaat Buah Sirsak, Pepaya Dan Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Berikut ini Kami akan share apa saja Manfaat buah sirsak, pepaya dan buah nama untuk kesehatan tubuh yang perlu kita ketahui :

1. Buah Sirsak
Kegunaan buah sirsak dalam kesehatan yaitu untuk menjaga kesehatan tulang dan mencegah anemia. Kandungan fosfor, kalsium, dan tembaga berfungsi untuk mencukupi kebutuhan nutrisi pada tulang. Zat besi yang ada pada buah sirsak juga berfungsi untuk mengurangi gejala anemia.

2. Buah Pepaya
Buah pepaya memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan, antara lain untuk diet, penyembuhan luka, dan mencegah sembelit. Kalori yang rendah namun memiliki gizi yang tinggi membuat buah pepaya sebagai makanan untuk diet yang baik. Lalu kulit papaya pun mempunyai khasiat mengobati luka. Fungsi lainnya adalah untuk mencegah sembelit, karena pepaya dipercaya dapat melancarkan sistem pencernaan.

2. Buah Naga
Manfaat buah naga antara lain mencegah kanker dan menjaga kesehatan jantung. Antioksidan dalam buah naga dapat mencegah tumbuhnya kanker, sedangkan vitamin B1, B2, B3, dan C membantu menjaga kondisi jantung agar tetap sehat.

Demikian beberapa manfaat buah sirsak, naga, papaya untuk kesehatan tubuh kita. Semoga Anda mendapatkan pengetahuan dan manfaat dengan membaca artikel ini, lihat juga postingan pendukung lainya yaitu Apa Saja Manfaat Buah Kiwi, Apel dan pir Untuk tubuh agar badan selalu sehat ?
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-10-11T01:17:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas