10/14/2015

KUAKAP.COM - Tools Youtube Anti Klaim Hak Cipta Dan Alat Terbaik Sepanjang Masa, kali ini Sedikit Admin Akan Ulas Tentang Make Money Blogging, Bagi Kalian Yang Baru Mendengar  Akan Merasa Risih Dan menjijikan Kalau  Berbicara Tentang Make Money Blogger Itu Adalah Hayalan Belaka Dan Boohong Dan Tidak Mungkin Terjadi.Dan Ini Sering Saya Terima Pertanyaan Langsung Dari Teman-Teman Cyber, Baik Ia Anak Sekolah Maupun Sebagai Karyawan Tetap Disebuah Perusahaan.

Sebelum Saya Menekuni Bagaimana Mencari Uang Dalam Dunia Internet Memang Sangat Sulit, Sebab Saya Belajar Hanya Otodidak, Tanpa Ada Sahabat Yang Mengajari Bagaimana Cari Uang Tersebut, Dan Awal Tahun Pertama Hanya Biasa Dan Tidak Terasa Waktupun Sia-Sia Online Hanya Chatting Dan Browsing Serta Baca-Baca Website Media Berita Lokal Dan Luar.

Tools Youtube Anti Klaim Hak Cipta Dan Alat Terbaik Sepanjang Masa
Foto gambar Asal Usul Sejarah Komputer pixabay
Suatu Ketika Tanpa Sengaja Saya Masuk Kesebuah Forum Yang Cukup Baikmembahas Ilmu Internet Marketing Dan Dari Sana Saya Hanya Baca-Baca Tanpa Ada Komentar Apapun,Namun Dari Postingan Threat Para Member Membuat Tertarik Untuk Mendalami Internet Marketing Itu, Dan Sampai Akhirnya Agar Tidak Hilang Begitu Saja Artikel Postingan Member Serta Tanya Jawaban Disana,Sayapun Mengcopy Paste Apa Yang Dibicarakan.

Nah Dari Sini Mulai Saya Membuat Sebuah Blog Pada Saat Itu Platform Multiply Dan Disana Saya Upload Lagu Mp3 Dan Setiap Hari Saya Mendapatkan Komentar Dari Teman Cyber,Tapi Setelah Beberapa Tahun Akhirnya Multiply Tutup, Sayapun Pindah Ke Wordpress, Namun Disini Saya Merasa Janggal, Karena  Kemunculan Google Adsense Yang Kabarnya Bisa Menghasilkan Dollar, Dan Sayapun Sekali Lagi Tidak Percaya.

Pada Awal-Awal Kemunculan Google Adsense Agar Bisa Dipasang Iklan Harus Memiliki Sebuah Blog Dan Tentunya Terdaftar Sebagai Publisher Google, Dan Akhirnya Beralihke Blogspot, Dan Untuk Menjadi Publisher Google Adsense Harus Mempunya Blog Bahasa Inggris, Dan Sayapun Memulai Membuat Artikel Wisata Selama 3 Bulan,Perkiraan Sekitar 40 Postingan Saya Daftarkan, Namun Sayngnya Ditolak, Karena Dukungan Masa Umur Blog Tersebut  Kabarnya Kurang  . Sayapun Menunggu Selama 6 Bulan,Akhirnya Saya Kembali Daftarkan Tetapi Tetap Ditolak.

Akhirnya Ada Kabar Untuk Diterima Menjadi Publisher Google Adsense Full Approve Ada Jalan Pintar Yaitu Dengan Join Partner Bersama Docstoc. Dimana Kita Disuruh Mengupload File Pdf Ataupun Format Word, Setelah Itu Joinkan Dengan Google Adsense, Nah Dari 50 An File Yang Sudah Diupload Saya Coba Dan Akhirnya Benar Diterima Menjadi Publisher Google Adsense Dengan Status Akun Non Hosted, Sayapun Senang Walaupun Itu Awal-Awal Mendapatkan Iklan Google Adsense.

Itulah Sekilas Basa-Basi Masa Lalu Untuk mendapatkan/ Menjadi Penerbit Iklan Google Adsense Yang Lumayan Pahit Perjalananya,*Preett* Namun Saat Ini Sangat Baik Respon Team Mbah Google, Karena Dengan Blog Bahasa Indonesia Bisa Juga Diterima, Dan Sejarah Google Mencatat Pada Tahun 2012 Mereka Menerima Blog Indonesia Tersebut Untuk Bisa Di Monites, Dan Tentu Harus Melalui Review Yang Mereka Tekankan. Dan Kabar Baiknya Lagi Dengan 1 Email Gmail Gratis Kitapun Bisa Menghasilkan Ribuan Dollar Dengan Adsense Google Salah Satu Caranya Yaitu Upload Ke Website Sosial Media Youtube.

Berikut Ini Saya Akan Paparkan Bagaimana Jalan Terbaik Untukmenghasilkan Sebuah Konten Asli Original Yang Tentunya Tidak Akan Ada Klaim Dari Pihak Manapun,Baik Itu Gambar Maupun Video Adalah Hak Anda. Sebab Konten Yang Anda Buat Hanya Milik Anda Sendiri,Tentunya Pribadi Anda Mau Dong Konten Yang Dibuat Bisa Berhasi Dan Mendapatkan Keuntungan ?

Sebelum Langkah-Langkah Kitabahasa Baiknya And Abaca Terlebih Dahulu Postingan Sebelumnya, Jika Anda Tidak Memiliki Konten Namun Bisa 99% Sampai 100% Lolos Dari Pentungan Google,Dan Sampai Detik Ini Saya Coba Tidak Ada Kendala,  Baca Ulasan Posting Ini ( Cara Mudah Membuat Kontent Youtube Anti Klaim Hak Cipta )

Tips Berikut Adalah Cara Terbaik  Dan Tools Blogger Paling Ampuh Dan Merupakan Senjata Perang Terbaik Dalam Dunia Blogging, Apa Itu Senjatanya ? Yaitu Sebuah Handycam , Hanpone Kamera, Ataupun Gadget Table Jika Anda Memiliki Salah Satu Dari  Alat Tersebut, Dan Mempunya Kemauan Untuk Menghasilkan Uang Melalui Dunia Blogging Pakailah Alat Tersebut.

Coba Anda Bayangkan Jika smartphone Hp Kamera Anda Sudah Lengkap Dengan Kamera Zooming Dan Daya Tangkapnya Display resolution Baik Serta Memiliki Koneksi Internet, Mungkin Setiap Hari Anda Bisa Upload Maupun Posting Di Blog Pribadi Anda,Bisa Anda Upload Dan Posting Tentang Kejadian-Kejadian Disekitar Anda, Tidak Usah Pikirkan Apa Yang Dicari Orang Lebih Banyak, Namun Jika Anda Upload Dan Update Terus Menerus Suatu Saat Pasti Akan Ada Hasilnya. Tetapi Jika Anda Puny Aide Menarik,Hmmm Ini Akan Bisa Melambungkan Anda Menjadi Seorang Blogger Sukses.
Tools Youtube Anti Klaim Hak Cipta Dan Alat Terbaik Sepanjang Masa

Berikut Ini Adalah Gambaran Yang Penting Bisa Anda Pikirkan Jika Memulai  Blogging Video Youtuber

Tips Ampun Menggunakan Hp Dengan Niche Gambar
Apa Itu Niche ? Dalam Istilah Kata Niche Bagi Seorang Blogger Adalah Tema Pembicaraan, Nah Anda Membuat Niche Gambar Dengan Berburu ( Hunting) Gedung Ataupun Jalanan Dikota Daerah Anda, Lengkap anda Berikan Alamat Pada Gambar Itu,Jikalaupun  Google Street Dan Google Maps Sudah Ada, Mereka Tidak Akan Bisa Pantau Sampai Kepelosok Tempat Tinggal Anda, Dan Gedung-Gedung Juga Begitu, Cobalah Anda Share Gedung Dan Rumah Maupun Restaurant Belum Pernah Ada Di Index Esin Pencarian  Google, Dan Coba Lihat Setiap Anda Share Postingan Itu Yang Pastinya Anda Akan Muncul Dihalaman Pertama Google,Ini Adalah Salah Satu Seo Unik Untuk Meredam Algoritma Google.

Jika Cara Itu Kurang Popular, Tidak Ada Salahnya Anda Coba Selfie Ala Anda,Salah Satu Top Blogger Yang Pernah Say Abaca, Niche Selfie Adalah Salah Satu Tema Unik Yang Jarang Diketahui Orang, Dan Pencarian Volume Sama Dengan Gambar Foto Desktop,Karena Keyword / Kata Kunci Tertanam Berdampingan Disana. Namun Hasil Haigh Paying Keyword ( Hpk) Sangat Seimbang. Dan Sekali Lagi Untuk Apa Share Selfie Di Facebook Dan Twitter Maupun Instagram Kalau Tidak Ada Hasilnya ? Yang Iya Capek Dech Kadang Dibully Mending Buat Blog Dan Share Disana. Tidak Tahu Buat Blog Silahkan Cari Di Google,Bingmaupun Search Engine Yahoo Bagaimana Cara Membuat Blog Untuk Pemula.
Tools Youtube Anti Klaim Hak Cipta Dan Alat Terbaik Sepanjang Masa

Tips Jitu Membuat Niche Video Untuk Youtube

Saya Sangat Yakin Diseluruh Indonesia Dari Ke 34 Provinsi Dari Sabang Sampai Marauke Akan Ada Selalu Acara Festival, Pernikahan,Sunatan, Serta Lainya, Yang Kesemua Ada Panggung Musik, Kira-Kira Benar Tidak ? Dari Panggung Ini Bisa Anda Menghasilkan Video Melalui HP Anda, Caranya !? Ketika Biduan Bernyanyi  Coba Anda Rekam / Record Dari Awal Sampai Selesai Dia Bernyanyi, Walaupun Hasil Suara Pas-Pas-an Yang Jelas itu Video Anda,  Mungkin Butuh Waktu Untuk Mendapatkan Video Itu, Namun Sekali Lagi, Video Itu Asli Original Dan Pastinya Akan Lolos Dari System Robot Perayapan Youtube Google.

Tools Youtube Anti Klaim Hak Cipta Dan Alat Terbaik Sepanjang Masa

Langkah Paling Keren Untuk Menciptakan Sesuatu Yg  Unik Pada Video adalah Coba Anda Lakukan Dengan Kemampuan / Skill Yang Anda Miliki, Bisa Seperti Saat Anda Lagi Juggling Bola, Atau Anda Seorang Pelatih Olahraga Dari Senam  Aerobik, Pass Lagi Senam Rekam Kegiatan Anda  Atau Anda Suka Bermain Gitar Dan Ada Kemampuan Mainkan Petikan Classic Yang  Aduhai Buat Cewek-Cewek Kelepek-Klepek Dikala Anda Mainkan Gitar Kesayangan Anda Itu, Dan Tidak Ada Salahnya Dunk Kalau Anda Record Bagaimana Cara Anda Bermain Gitar, Yang Terpenting Videonya Positif Tidak Melanggar Undang-Undang.

Nah Kalian Memiliki Group  Band ? Coba Anda Hasilkan Karya Anda Melalu Youtube, Bukan Hanya Anda Tenar Tapi Anda Bisa Meraup Uang Advertiser Google Adword.dan Hampir rata-rata saat ini para Studio Label rekaman artis penyanyi Indonesia, maupun Dj Disc Jockey Mancanegara mereka upload video dan diuangkan video Tersebut dan Punya Hak Cipta Tersendiri.

Nah Kalau Tidak Lolos Dan Ada Tanya Seru Pada Video Bagaimana Caranya Agar Video Tersebut Ada Icon Logo Dan Warna Hijau ? Gampang Cara Itu Untuk Menghilangkanya, Bisa Anda Request Dengan Cara Pada Postingan Berikut Ini Bagaimana Lagu Dan Video Bebas Dari Klaim Hak Cipta Disana Telah Saya Bagikan Panduan Bagaimana Cara Meminta Permohonan Kepada Team Support Google.

Nah Itulah Ulasan Singkat kuakap.com Bagaimana Cara Menghasilkan Video Unik Dan Anti Klaim Youtube, Semoga Berguna Dan Bermanfaat.silahkan bermitra dengan youtube dari sekarang sekian danterimakasih,baca juga Cara Optimasi Email List Bulding Affiliasi Terbaik
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-10-14T00:39:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas