10/17/2015

KUAKAP.COM - Trend Baju Muslimah Apa Yang Pilihan Anda !?, Baju muslim kini tersedia dalam beragam model yang modis dan menarik. Dahulu beberapa orang enggan menggunakan baju muslim karena tampak tidak modis. Saat berniat menggunakan baju muslim, memang kita niat beribadah, melaksanakan perintah Allah SWT, namun bukan berarti kita tidak boleh tampil modis kan? Produsen busana muslim serta para perancang busana kini berlomba menciptakan busana muslim yang cantik menarik namun tetap sesuai syariat agama.

Banyak Contoh Baju muslim juga tersedia dalam beraneka warna yang menarik, bahkan dalam satu rangkaian yang senada untuk baju muslim, kerudung atau jilbab, aksesoris, sarung tangan bahkan kaus kaki juga senada. Ini menjadi peluang baru bagi pemilik usaha untuk membidik baju muslim sebagai pilihan berusaha.

Al-Hamra NEW *Waves* Modest Stylish Womens Islamic Muslim Swimwear Swimsuit
Al-Hamra NEW  Waves Modest Stylish Womens Islamic Muslim Swimwear Swimsuit, image via ebay.com

Sekarang Bisa Dilihat Semakin banyaknya artis yang mengenakan baju muslim juga semakin menambah ramai perkembangan baju muslim di Indonesia. Baju muslim yang serasi, justru membuat seorang perempuan terlihat lebih cantik dan anggun. Jangan khawatir bahwa Anda akan tampak lebih tua dan tidak menarik, karena kini tersedia beragam pilihan baju muslim baik untuk sehari ñ hari, acara formal bahkan untuk pesta. Selain itu, busana pengantin muslim pun tersedia.

Salah Satu Model baju muslim yang digemari wanita sekarang adalah kaftan. Kaftan adalah pakaian berupa dress terusan dengan model semacam kelelawar sehingga tidak membentuk lekuk tubuh, namun tampak mewah saat dikenakan. Kaftan juga dilengkapi dengan hiasan benang emas, berupa sulaman maupun payet, dan ini sangat pantas dikenakan ke acara pesta. Untuk acara yang lebih santai, bisa menggunakan kaftan yang terbuat dari bahan katun atau sifon dengan tanpa aksesoris berwarna emas. Kaftan menjadi salah satu busana pilihan di setiap acara pesta, bahkan kaftan juga sangat pas dikenakan oleh wanita yang sedang hamil.

Banyak Baju muslim awalnya hanya tersedia dalam warna-warna standar seperti hitam, abu - abu,  putih kecoklatan. Seiring perkembangan, pilihan warna pun semakin bertambah, demikian juga modelnya. Wanita muslim bisa tetap modis bahkan lebih cantik jika mengenakan baju muslim.

Untuk Baju muslim untuk pria juga mulai beragam pilihannya. Baju koko maupun jubah ataupun sarung dan pashmina bagi pria juga tersedia. Semuanya dalam pilihan warna dan motif yang menarik. Baju muslim kini telah memiliki penggemar sendiri. Dengan semakin beragamnya desain baju muslim, ini memancing orang yang semula belum menutup aurat menjadi ingin memakai baju muslim.

Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu  Watak Anak Laki-Laki Di Lihat Dari Bulan Kelahiran Islam
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-10-17T10:30:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas