11/21/2015

kuakap - Cara Daftar Email GMX Terbaru,Terlihat halaman homepage GMX,sama seperti pada halaman mail.com,yang sebelumnya sudah diposting,kemungkinan besar mereka sama owner, Layanan e-mail ini sangat mengesankan dan benar unik yang pastinya gratis, dengan berbasis web GMX Memberikan ruang Sebesar 5GB penyimpanan, termasuk fasilitas perlindungan virus dan spam.
Cara Daftar Email GMX Terbaru

Dilihat Antar muka ini dasbor Gmx sangat user-friendly dan memungkinkan Anda untuk cepat mendrag dan drop e-mail ke berbagai folder, jadi dapat Anda buat sesuka hati untuk mengirim email. GMX juga punya notes dan organizer, sehingga Anda dapat melacak semua janji Anda.Untuk Mendaftar untuk account  ini maka alamat e-mail Anda akan seperti "nama-anda@gmx.com"

Bagamana Cara Membuat / Daftar Email GMX? berikut Langkah-Langkahnya.
  1. Buka http://www.gmx.co.uk
  2. Pilih Sign Up
  3. Isikan Nama Anda
  4. Gender
  5. Date of Birth
  6. Country
  7. Desired Email Address
  8. Choose a Password
  9. Contact Email (optional)
  10. Security Question
  11. Your Answer
  12. Verify your Registration
  13. Yang Terakhir Klik I Acept Created My Account
Sampai Disini sudah selesai cara daftarnya,mungkin Gmx ini bisa dikatakan email terbaik,tapi kalau di bandingkan dengan yahoo,serta gmail,ada kekurangnya pada gmx.
 
Demikianlah singkat kata dalam postingan Cara Daftar Email GMX Terbaru,sekian dan terimakasi, bca juga Pengertian Human Playing GOD
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-11-21T23:23:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas