11/09/2015

KUAKAP.COM - Profil Hedy Lamarr Matematikawan Tercantik Tampil Di Logo Google Doodle, hari ini jika anda membuka halaman search engine google akan melihat sebuah animasi gambar bergerak seorang perempuan yang cantik, dia adalah  matematikawan Austria Amerika yang memiliki bakat dan dia juga salah satu ilmu cantik dalam cacatan sejarah.

Sebenarnya nama asli Hedy Lamarr adalah Hedwig Eva Maria Kiesler, namun karena dia hijrah ke amerika, dia lebihdikenal / singkat menjadi hedy lamarr, dan dinegara paman sam ia menjadi seorang aktris terkenal.

Hedy Lamarr Lahir pada tanggal 9 November 1914 dikota Wina, Austria dan Meninggal meninggal dunia 19 Januari 2000 silam akibat sakit yang dialami, ia dimakamkan di Casselberry  Florida, Amerika serikat, seperti dilansir situs wikipedia, hedy lamarr pernah menikah dengan Lewis J. Boies, dan hasil pernikahan itu mereka memiliki 2 orang anak bernama Anthony Loder, Denise Loder, James Lamarr Markey
Profil Hedy Hedy Lamarr Matematikawan Tercantik Tampil Di Logo Google Doodle
Selain jadi ilmu-an matematika dia juga seorang aktris ternama, salah satu film yang pernah dimainkan adalah Film Samson and Delilah, tentu anda sudah tahu film legenda ini bukan ? nama Orang tua hedy lamarr yaitu Emil Kiesler, Gertrud Kiesler

Untuk melihat biodata dan biografi heddy lamarr bisa anda lihat pada link www.hedylamarr.com disana anda akan dapat mengetahui bagaimana kisah perjalanan hidup dia, dan ilmu mate-matika serta rumusa-rumusan yang bisakita pelajari.
Profil Hedy Hedy Lamarr Matematikawan Tercantik Tampil Di Logo Google Doodle
Kata Mutiara Quotes
"Any girl can be glamorous. All you have to do is stand still and look stupid."
"If you use your imagination, you can look at any actress and see her nude. I hope to make you use your imagination."
"I must quit marrying men who feel inferior to me. Somewhere there must be a man who could be my husband and not feel inferior. I need a superior inferior man."
"The world isn't getting any easier. With all these new inventions I believe that people are hurried more and pushed more... The hurried way is not the right way; you need time for everything - time to work, time to play, time to rest."
"Perhaps my problem in marriage - and it is the problem of many women - was to want both intimacy and independence. It is a difficult line to walk, yet both needs are important to a marriage."
"Hope and curiosity about the future seemed better than guarantees. That's the way I was. The unknown was always so attractive to me... and still is."
Demikianlah singkat Kata postingan dari kuakap.com, Semoga Bisa Berguna Dan bermanfaat, terimakasih Baca Postingan sebelumnya yaitu Apa itu Alergi Gluten,Kenapa Bisa Berbahaya ?
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-11-09T07:00:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas