12/07/2015

kuakap-10 Gambar Gaya Rambut Paling Unik Dan Nyentrik Dan Unik, Seperti kita ketahui ada berapa jenis rambut seperti, rambut Keriting disebut juga rambut afro, Rambut Lurus dan halus (smooth hair), Rambut Ikal, dan kesemua jenis rambut itu berbeda-beda cara perawatanya, mungkin ada salah satu diantara anda ?

rambut merupakan mahkota bagi setiap orang, khususnya wanita, akan selalu menjaga dan merawat rambutnya agar selalu sehat dan terlihat cantik dan juga rapi, selain itu rambut juga sangat bisa mempercantik wajah. sebab dengan style rambut bisa merubah bentuk wajah, Bagi kaum adam "pria" tidak berbeda jauh dengan perempuan, namun untuk perawatanya, lebih mahal wanita, karena kebanyakan wanita memiliki rambut panjang, sehingga wanita terkadang kerepotan juga masalah biaya untuk pergi ke salon kecantikan.
10 Gaya Rambut Paling Unik Dan Nyentrik

Rambut merupakan suatu gaya hidup yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia, sehingga ada beberapa orang terkadang mengekspresikan gaya rambutnya untuk menunjukan perasaan dalam hatinya, dan juga menunjukan sesuatu seperti jika dalam acara festival fashion di jombang ada beberapa gaya pakaian yang unik dan gaya rambutnya seperti rumput pepohonan.

Beriku ini adalah  koleksi kumpulan top 10 gaya rambut unik versi admin

10 Gaya Rambut Gimbal, namun terlihat sangat ghotic, jika ketemu pass malam hari dan lampu mati, mungkin bisa pingsan orang. heheh..

9 Gaya rambut seperti kuncir kelinci,  saran kami jangan dicoba dech,,wakkaka bisa berabeh kalau anda wanita kenakan gaya rambut seperti ini.

8 Rambut dengan style gulung  roda atau jari-jari dan tanduk, namun rambut sangat unik, mungkin bisa anda coba dirumah.

7 rambut dengan potongan lurus kesamping seperi  headshet ketelingan, bikin geregetan si cowok kayakbingung gitu

6 Rambut di kucir bagaikan bunga yang dikenakan wanita pada gambar dibawah ini,namun masih terlihat elegant dan juga teratur, dan pas dengan paras wajahnya

5 Rambut di permak seperti petai, atau ntah apalah ini namanya silahkan anda cerna sendiri ya.

4 Gaya rambut seperti bilah dinding pagar namun masih unik dan jik jak yang sangat keren dan terlihat punky

3 Potongan rambut dengan wajah seorang pria pakai kaca mata dan berkumis panjang

2 Rambut Gimbal dengan corak warna warni seperti permen aja ye heheh...

1 Gaya rambut seperti ikan ataupun kipas, tapi biasanya gaya rambut seperti ini suka kita lihat seperti anak punk.

Mungkin itulah gaya rambut paling unik dizaman modern yang ada di muka bumi, dan mungkin itu hanya sebuah tradisi ataupun hanya gaya hidup, namun faktanya memang banyak orang suka dengan gaya rambut yang unik, dalam cerita fiksi hampir semua dalam sejarah bangsa-bangsa menceritakan tentang wanita rambut ular sebuah Legenda si Medusa, silahkan anda cari tahu asal usul cerita tersebut. sekian dan terimakasih
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-12-07T18:11:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas